Wakil Ketua 1 DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung Sambangi Dapur Posko Sebaguna Brigif 4 Marinir

0

Skalapost (SK).
Politik – Wakil Ketua 3 DPRD Provinsi Lampung yang merupakan Wakil Ketua 1 DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung Ir. Raden Muhammad Ismail (RMI), melakukan kunjungan ke dapur lapangan posko serba guna Brigif 4 Marinir/BS, yang berlokasikan di Jl. Gatot Subroto, Garuntang, Bandar Lampung. Rabu, (18/08/21).

Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi menerima kunjungan Wakil Ketua 3 DPRD Provinsi Lampung Raden Muhammad Ismail (RMI) di Dapur Lapangan Posko Serbaguna Brigif 4 Marinir/BS.

Kolonel Marinir Nawawi menguacapkan terima kasih banyak atas kunjungn Wakil Ketua 3 DPRD Provinsi Lampung, dan menyampaikan bahwa Dapur lapangan Posko Serbaguna Brigif 4 Marinir/BS Peduli Covid -19 sudah berjalan selama 27 hari dan mendistribusikan 1000 porsi lebih setiap harinya.

” terimakasih atas kunjungan Wakil Ketua 3 DPRD Lampung, bapak Raden Ismail, ke Dapur lapangan Posko Serbaguna Brigif 4 Marinir/BS, dalam program Peduli Covid -19, dan program ini sudah berjalan selama 27 hari, dan mendistribusikan 1000 porsi lebih setiap harinya,” ungkapnya Kolonel Nawawi.

Dalam Kegiatan terserbut wakil Ketua 3 DPRD Provinsi Lampung Ir. Raden Muhammad Ismail (RMI) menyampiakan, mengapresiasikan dengan adanya Dapur Lapangan Brigif 4 Marinir/BS dalam membantu masyarakat Bandarlampung dan sekitar di masa pendemi saat ini.

“Saya mengapresiasikan dengan adanya Dapur Lapangan Brigif 4 Marinir/BS, dalam membantu masyarakat Bandarlampung dan sekitar di masa pendemi saat ini.” Kata Raden Ismail.

Raden Ismail juga menyampaikan terima kasih kepada Dansatgas dan seluruh anggota dalam menyiapkan makan siang untuk warga Bandar Lampung yang saat ini melakukan isoman.

Kegiatan diakhiri dengan peninjauan anggota yang sedang melaksnakan penyiapan makan siang oleh Ketua DPRD dan Wakik Ketua 3 DPRD didampingi Danbrigif 4 Marinir/BS serta Dansatgas Letkol Marinir Budi Wijani. (*).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Sekretaris DPRD Provinsi Lampung Raih Penghargaan