Data LKPj OPD Lengkap, Kini Dibahas Tim Perumus

0

Skalapost (SK).
Politik – Data LKPj anggaran OPD Pemprov Lampung yang tidak lengkap pada saat pemaparan, kini dinyatakan sudah diterima seluruhnya oleh anggota pansus (data sudah lengkap), Senin (7/6).

“Minggu lalu pas rapat itukan ada data pendukung yang belum lengkap, jadi kami (tim perumus dan tenaga ahli) melakukan pengecekan data, dan Alhamdulillah sudah lengkap semua data itu dan bahkan data-data pendukung tersebut diserahkan dengan rapi,” kata Sekretaris Pansus LKPj Mirzalie.

Saat ini data-data tersebut sedang dibahas dan dicek oleh tim perumus yang juga dibantu beberapa tenaga ahli DPRD.

Jika data tersebut sudah dilakukan pemeriksaan maka point-point yang didapat tim perumus akan diserahkan ke pimpinan. Lalu, diagendakan Badan Musyawarah (Bamus) untuk diparipurnakan dengan catatan sudah melalui proses yang ditentukan tadi.

“Data itu sudah diterima dan segera dilakukan pengecekan oleh tim perumus dan beberapa tenaga ahli. Sedangkan untuk point-pointnya belum bisa disampaikan saat ini karena masih dalam proses dan kalau sudah selesai akan diperlihatkan,” ujar Mirzalie.

Ketua DPRD Mingrum Gumay mengatakan, pansus LKPj masih terus berlanjut dan belum bisa diparipurnakan karenakan masih dalam proses pembahasan.

“Yang pertama pansus LKPJ sampai hari ini masih berjalan, dan pimpinan tentunya akan menerima laporan ketika proses tersebut selesai. Dan baru kita mengagendakan tahapan berikutnya, artinya kalau memang saatnya kita bisa bawa ke paripurna maka akan kita jadwalkan paripurna. Target paripurnanya nanti akan kita agendakan di Banmus,” kata dia.

Facebook Comments
BACA JUGA:  Kapolda Lampung Terima Reses Anggota DPR RI Taufik Basari, S.H.,