Reses : Masyarakat Sendang Agung Lamteng Inginkan Jalan Lingkungan diperbaiki

0

Skalapost (SK).
Politik – Dalam rangka serap aspirasi masyarakat, Ketua Komisi III DPRD Lampung, Ikhwan Fadil Ibrahim bertemu dengan masyarakat Sendang Agung Kabupaten Lampung Tengah. Sabtu (26/02/2022).

“Tatap muka, ini perlu. Karena dimasa reses, kita anggota DPRD perlu tau apa keinginan masyarakat, tentang pembangunan baik yang menjadi wilayah kabupaten maupun provinsi,” kata Ketua Komisi III DPRD Lampung, Ikhwan Fadil Ibrahim, disela kegiatan.

Dalam kesempatan yang baik ini, jelas tadi terdengar langsung aspirasi masyarakat yang menginginkan infrastruktur jalan lingkungan diperbaik. Tentunya, sebagai wakil rakyat, pihaknya wajib mendengarkan, mencatat, untuk kemudian di bahas bersama – sama teman di fraksi Gerindra DPRD Lampung. Selanjutnya, dibahas oleh masing – masing fraksi. Dan ketika memang permasalahan yang terjadi merupakan kewenangan Kabupaten, maka pihaknya akan berkoordinasi dengan teman – teman di Fraksi DPRD Kabupaten Lampung Tengah.

“Tadi, masyarakat ungkapkan jalan minta diperbaiki. Nah, ini menjadi catatan saya. Untuk sesegera dibahas,” ujarnya.

Menurutnya, percepatan perbaikian dan pembangunan infrastruktur jalan menjadi hal yang penting. Sebab, infrastruktur jalan merupakan akses yang sangat vital bagi perputaran ekonomi, pertanian, dan perkebunan. “Akses jalan sangat penting, kalau infrastrukturnya jelek. Angkutan barang, hasil bumi pun akan sulit. Ini segera kita bahas di DPRD,” tegasnya.

Facebook Comments
BACA JUGA:  Cegah Penyebaran Covid-19, Komisi IV DPRD Lampung Tinjau Langsung Simpul-Simpul Transportasi Publik