Reses III Tahun Sidang II Tahun 2020-2021 Pimpinan Dan Anggota DPRD Sumut DR.Timbul Sinaga,SE,MSA

0

Skalapost(sk)

Deli Serdang-Kegiatan reses III Tahun 2020-2021
pemilihan (Dapil) III Kabupaten Deli Serdang DR.Timbul Sinaga,SE,MSA yang bertempat di pelataran halaman rumah Marbun (kelapa dusun I) Desa Bangun Sari Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, Senin 05/07/2021 pukul 15.00 wib.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut DR.Timbul Sinaga,SE,MSA DPRD Sumatera Utara dari fraksi Partai Nasdem,Juniardi Kepala Desa Bangun Sari beserta perangkatnya,tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat dusun I Desa Bangun Sari.
Masyarakat yang datang dalam acara reses tetap mematuhi protokol kesehatan dan jumlahnyapun dibatasi untuk menjaga agar jangan terjadi kerukunan, dimasa pandemi covid 19.

Ada tiga permohonan yang di ajukan masyarakat dusun I Desa Bangun Sari yaitu, yang pertama masyarakat memohon dibentuk kelompok tani tentang peternakan ikan lele dan kelompok tani tentang pertanian hortikultura, yang kedua masyarakat mengusulkan tanah eks ptpn2 untuk kepentingan umum seperti pemakaman wakaf dan sekolah serta pembangunan parit dan yang ketiga mohon bantuan bagi orang tidak mampu agar supaya mendapat bantuan dari dinas sosial.

Jumiardi Kepala Desa Bangun Sari dalam pidatonya mengatakan “Saya sudah banyak berbuat untuk masyarakat tidak mampu dalam hal pendataan dan membuatkan surat keterangan tidak mampu yang akan diajukan kedinas sosial selanjutnya masyarakat lah sendiri yang membawa berkas tersebut kedinas sosial karena ada yang harus ditanda tangani oleh dinas sosial,”pungkasnya.

DR.Timbul Sinaga saat dikonfirmasi oleh awaq media mengatakan,”Saya sebagai wakil rakyat siap membantu semua keinginan masyarakat seperti yang sudah diajukan oleh warga dusun I desa bangun sari seperti membuat peternakan ikan lele, pertanian hortikultura,lahan untuk pemakaman wakaf, sekolah dan bantuan dari dinas sosial”.

Masih kata beliau” inilah gunanya diadakan reses, untuk menampung semua aspirasi masyarakat supaya dapat terbantu dalam hal memajukan perekonomian rakyat Indonesia khususnya di Sumatera Utara,”pungkasnya.(JS)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Terjadi Lakalantas Antara Tronton,Pick Up Dan Sepeda Motor Di tanjung Morawa