Diduga Salah Paham Dua Warga Desa Tanjung Kemala Bertikai

0

Skalapost (Sk).
Hukum – Diduga akibat dendam lama dua warga bertetangga, di desa Tanjung Kemala, Kecamatan Pubian, Lampung Tengah, terlibat perkelahian dengan senjata tajam.

Akibatnya kedua pemuda tersebut sama sama dilarikan kerumah sakit dengan luka parah. Satu orang cidera putus tangan kanan, dan seorang luka sayatan sepanjang lengan kiri dan punggung.

kejadian itu terjadi pada Minggu 4 Juli 2021 sekitar pukul 14.00. Informasi di lokasi kejadian menyebutkan siang itu mereka, berdua Andi (30) dan Dian (30), berada di halaman rumah. Diduga ada dendam lama soal keluarga. Entah siapa yang memulai tiba tiba mereka berdebat dan terjadilah baku hantam dan berujung penebasan senjata tajam.

kasat Kriminal Polres Lampung Tengah Akp Edi Qurinas mengatakan, benar adanya pertikaian di wilayah hukum Lampung Tengah, pertikaian tersebut berawal dari cekcok mulut dan berujung penikaman keduanya.

“Iya benar ada peristiwa itu, dan saat ini masih dalam penyelidikan. Keduanya masih di rawat dan belum dimintai keterangan.” Ungkap Edi Qurinas. Senin, (05/07/21).

Lanjut AKP Edi Qurinas, “Ya kedua belah pihak membawa senjata tajam, satu bawa badik dan, satu bawa laduk. Dian putus tangan, dan Andi luka robek dari lengan hingga siku, dan robek punggung. Keduanya dibawa kerumah sakit,” katanya.

Edi menjelaskan informasi awal keduanya adalah masih bertetangga, dan dipicu karena soal tali jemuran.

“Kemungkinan sebelumnya mereka juga sudah ada masalah. nanti kita selidiki. Yang jelas proses hukum akan kita lakukan,” Ucap Edi. (*).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Biddokes Polda Lampung Gelar Suntik Vaksin Covid19