Hasan Tamora diangkat menjadi Ketua Satgas DPC-PDI-Perjuangan Kabupaten Deliserdang

0

Skalapost(sk)

Deliserdang-Dalam rapat anggota Pleno DPC PDI-P Deliserdang yang dihadiri langsung oleh Ketua Sopianto, Tugiran wakil sekertaris internal, Agustiawa, Bendahara, dan Pengurus lainnya, memilih Hasan Tamora menjadi Ketua Satgas PDI-Perjuangan Kabupaten Deliserdang, 20/03/2021.

Hasan Tamora dalam wawancaranya mengatakan akan selalu siap mengawal dan mengamankan kebijakan keputusan pengurus DPC PDIP Deliserdang.

” Kita sebagai satgas akan selalu siap mengawal dan mengamankan Partai PDI-P di manapun berada.ungkap Hasan Tamora yang juga ketua PC. F, SPTSI, K. SPSI Deliserdang itu.

Diwaktu yang sama ketua DP PDIP Deliserdang Eko Sopianto mengatakan Semua kader dan satgas haruslah menjaga komitmen tegak lurus dalam membesarkan Partai.

“Saya menginstruksikan kepada seluruh pengurus PDI-P DeliSerdang untuk tetap menjaga Marwah Partai, dan untuk ketua satgas yang baru diangkat agar tetap menjaga kekompakan serta janganlah mengambil keputusan sebelum ada koordinasi dari Pengurus partai yang Kita cintai ini, pungkas Eko.(JS)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Persiapan Peliputan PON XXI 2024 Di Sumut Oleh Ketua Umum DPP PWDS