Nessy Kalvia Mustafa Siap Tempur Dalam Bursa Pencalonan Bupati Lampung Tengah

0

Skalapost.com – Ajang pesta demokrasi bukan hanya milik kaum adam untuk berlaga berebut suara masyarakat untuk terpilih menjadi seorang pemimpin. Kaum hawa pun memiliki kesempatan yang sama didalam kancah perpolitikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 2020. Kamis, (09/01).

Salah satu srikandi politik tersebut yaitu Nessy Kalvia Mustafa yang siap tempur dalam bursa pencalonan bupati Lampung Tengah. Nessy menceritakan terpanggil terjun dalam panggung politik karena dukungan dari berbagai elemen masyarakat kabupaten bermoto Beguwai Jejamo Wawai atau Bekerja Sama Menuju Kebaikan.

“Saya terpanggil maju karena dukungan masyarakat yang luar biasa besar untuk melanjutkan cita-cita Mustafa membangun Lampung Tengah. Mudah-mudahan apa yang saya lakukan bisa menjadi ibadah dan manfaat bagi masyarakat Lampung Tengah,” kata istri mantan Bupati Lampung Tengah Mustafa ini.

Dia menambahkan terus melakukan komunikasi politik dengan semua partai politik sebagai perahu untuk melaju sebagai syarat pencalonannya berebut kursi nomor satu di kabupaten tersebut. Ketika disinggung mengenai sosok wakil bupati yang akan digandeng, dia belum menentukannya.

“Jujur saya enggak pernah mempunyai cita-cita dan mimpi menjadi kepala daerah. Namun, banyak masyarakat yang mendukung. Ini yang membuat saya takut menolaknya,” katanya.

Nessy juga menceritakan memiliki tim yang terus melakukan pergerakan di masyarakat. Ia mengatakan tim tersebut merupakan pendukung, sukarelawan, simpatisan dari Mustafa yang dahulu. Support dan dukungan dari masyarakat tersebut yang menjadi penguatnya untuk terus melangkah.

“Alhamdulillah di luar dugaan saya, di saat saya hadir dan bersilaturahmi kepada masyarakat Lampung Tengah, saudara, tim sukarelawan dari kecamatan sampai desa menyatakan siap melanjutkan perjuangan,” katanya.

Facebook Comments
BACA JUGA:  Nessy Mustafa Kunjungi Partai Perindo