Ir. Raden Muhammad Ismail (RMI) Laksanakan Reses

0

Skalapost (SK).
Politik – Dalam Rangka Menyerap Aspirasi Masyarakat Wakil Ketua III DPRD Provinsi Lampung Ir. Raden Muhammad Ismail (RMI) kembali laksanakan Reses I tahun anggaran 2022 di desa Margakaya Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung, Jumat (25/2).

Dalam reses tersebut, turut hadir Danposramil Jatiagung Letda Art Budiarto, Babinsa Serma Darmadi, Bhabinkamtibmas Bripka Jaka Ari Wardiyan, Anggota Polsek Jatiagung, Kasi Pemerintahan kecamatan Jatiagung Rosdiwanti, S.E,Kepala Desa Margakaya Mujimin, serta warga desa setempat.

Sebagai narasumber, dosen Unila sekaligus tenaga ahli RMI Dr. Ambya, SE., Msi.

Dalam sambutannya, politisi Partai Demokrat ini mengatakan bahwa reses merupakan rangkaian tugas anggota DPRD dan pemerintah Provinsi Lampung, serta untuk menyapa kepada masyarakat dan menyerap aspirasi di daerah pemilihan (Dapil) yang nantinya akan dibahas pada rapat dewan paripurna.

“Kemarin saya sudah melaksanakan reses yang pertama di Kecamatan Jatiagung bersama camat, dan Forkopimcam dan untuk hari di Desa Margakaya,” ucapnya.

Selain itu RMI juga menambahkan bahwa selain kegiatan reses dirinya juga melaksanakan Sosialisasi Peraturan Daerah (SOSPERDA) dan Sosialisasi Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan (IPWK).

Mengenai usulan dalam sesi tanya jawab, RMI mengajak masyarakat untuk berdiskusi kepada pemerintah desa dan membuat proposal tentang pengajuan pembangunan jembatan penghubung desa dan sumur bor.

Dalam reses itu turut juga diberikan bantuan bagi Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) berupa Obat Pencegah Hama Tikus, dan Perlengkapan tanam Padi.(**).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Surya Paloh Kukuhkan Pengurus DPW Partai Nasdem Lampung