Iman Nur Rambe kader PAN Milenial Kabupaten Deliserdang

0

Skalapost (SK).
Politik – Iman Nur Rambe ,salah satu kader Partai Amanat Nasional dan pengurus PAN Milenial terpangil untuk mengambil Formulir dan mendaftar menjadi Formatur di Musda PAN Deliserdang VI,di kantor DPD PAN Deliserdang sekaligus sekretariat pendaftaran yang ber ada di jalan Medan Lubuk pakam (09/01/21).

Beliau yang merupakan kader dan pengurus PAN yang sudah 10 tahun bersama PAN yang saat ini menjabat sebagai Wakil ketua DPD PAN Deliserdang dan ketua Bappilu Deliserdang Daerah pemilihan 2 yang meliputi lima kecamatan,yaitu kecamatan Tanjung Morawa,STM Hulu,STM Hilir,Bangun Purba dan Gunung meriah.

“Saya sangat berkeinginan nantinya kedepan bersama PAN bisa melakukan yang bermanfaat untuk Partai ,kader dan masyarakat”kata Iman Nur Rambe disela pendaftaran.

Beliau juga aktif didalam berbagai komunitas dan Organisasi kemasyarakatan. Melalui Partai ini nantinya bisa bersinergi dalam hal kegiatan Sosial dan Event-event yang bersifat positif,dan terwujud Indanya Kebersamaan. sehingga kedepannya PAN bisa terus berkembang,dihati dan di kenal masyarakat.(js)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Rapat Paripurna DPRD Provinsi Lampung Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2019