Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Tamanuri Lakukan Kunjungan Kerja

0

Skalapost – Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Tamanuri, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Lampung timur. Adapun dalam kunjungannya Tamanuri mengimbau kepada masyarakat Lamtim agar lebih waspada terhadap virus covid-19 meningat virus tersebut sangat mematikan dan belum ada obat nya , kendati demikian masyarakat tetap ikuti protokol kesehatan namun jangan panik.

Dalam kegiatan tersebut Mantan Bupati Waykanan, menyampaikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat dalam hal ini DPR RI khusunya Fraksi Partai NasDem membantu pemerintah dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19.

“Saya selaku wakil rakyat yang mewakili rakyat Lampung dapil 2 , prihatin kepada masyarakat Lamtim. Semoga bantuan ini dapat meringankan. Saya mengimbau agar tetap waspada namun jangan panik karena kita bisa sama-sama melawannya dengan catatan tetap mengikuti arahan dari pemerintah untuk tetap di rumah,” ujarnya, Kecamatan Mataram Baru Desa Mataram Baru Lampung Timur, Sabtu (16/5/2020).

Tamanuri menambahkan, untuk warga Lamtim jika ada kepentingan mendesak dan harus keluar rumah tetap mengunakan masker dan jaga jarak minimal 2 meter hal tersebut untuk menghindari penularan covid-19. Menurutnya, penularan virus ini dapat berkurang , apabila masyarakat mengikuti arahan dari pemerintah maka akan berangsur-angsur berkurang.

“Kalau kita sayang kepada orang sekitar kita, maka ikuti aja apa yang sudah di minta pemerintah. Nah, untuk bantuan selama covid ini sudah kita bahas di pusat, dan akan segera terealisasi, bahkan ada yang sudah. Dan kita pastikan semua terbagi rata. Namun saya berpesan agar di bawah tidak ada yang nakal karena ini sangat di butuhkan sehingga jangan ada yang main-main terhadap bantuan tersebut ,” tandasnya.

Tercatat ada 40 Unit Rumah yang dibangun di Kabupaten Lampung timur. setelah melaksanakan peninjauan Tamanuri juga bertemu dengan satgas covid 19 desa mataram baru yang sedang bertugas di POSKO Covid 19. (Rls).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Nessy Mustafa Yakin Diusung Partai Demokrat