Transportasi Online TUDA Siap Melayani Masyarakat Bandarlampung

0

Skalapost (SK).
Ekonomi – TUDA merupakan layanan ride-hailing internasional yang hadir di Indonesia sejak tahun 2020. Dalam mewujudkan kemudahan akses mobilitas bagi masyarakat, TUDA memperluas wilayah operasinya dan sudah mulai beroperasi di kota Bandar Lampung. Masyarakat Bandar Lampung sekarang bisa merasakan layanan transportasi yang cepat, nyaman, mudah, dan terjangkau dengan TUDA!. Senin, (23/08/21).

TUDA tidak hanya menyediakan layanan transportasi untuk motor dan mobil (Bike, Car, dan Car L), tetapi terdapat juga layanan pemesanan dan pengantaran (Delivery, Car Delivery, dan Food & Shop). TUDA menawarkan harga yang bersahabat. Biaya ditentukan berdasarkan layanannya, untuk tarif motor dimulai dari Rp7200, mobil Rp7000, mobil L Rp9000, food&shop Rp4000, delivery motor Rp4000, dan delivery mobil Rp6000.

Pengguna dapat mengunduh aplikasi «TUDA – order a ride» melalui Google Play Store di perangkat Android dan App Store di perangkat iOS, juga bisa melalui situs https://tu-da.com/id/id-ID/. Untuk melakukan pemesanan, pengguna perlu menentukan alamat penjemputan dan alamat pengantaran, lalu pilih layanan. Tarif akan dihitung secara otomatis berdasarkan jenis layanan dan jarak tempuh.

Sedangkan untuk sisi mitra, TUDA dapat dioperasikan sebagai sumber penghasilan utama atau penghasilan sampingan di waktu luang. Komisi untuk layanan informasi TUDA terbilang hemat yakni dimulai dari 2,7 persen. Masyarakat Bandar Lampung dan sekitarnya yang berminat bergabung menjadi mitra TUDA, Anda dapat mengunduh aplikasi “Taxsee Driver” dan menyelesaikan pendaftaran. Untuk mengikuti update terbaru mengenai layanan, silakan ikuti akun media sosial melalui Instagram @tuda_taxi dan laman Facebook “Tuda”. (Orba).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Terkait Kisruh Kota Bandarlampung, Ananto: Ini Untuk Menjaga Situasi Kondusif di Bandarlampung