Tinkatkan Mutu Sarana dan Prasarana, SMA Negeri 2 Tubaba Selesaikan Pembangunan Tiga Ruang Kelas Baru

0

Skalapost (SK).
Pendidikan – Bidang pendidikan sangat lah penting untuk masa depan generasi muda di indonesia, peningkatan mutu sarana dan prasaran SMA Negeri 2 Tulangbawang Udik kabupaten Tulangbawang barat bangun tiga ruang kelas baru, untuk meningkatkan Kualitas dan kenyamanan para Siswa/i.

Peningkatan mutu sarana dan prasarana pendidikan memang menjadi prioritas dinas pendidikan baik dari Provinsi Lampung, maupun kabupaten, sebagai penunjang peningkatan pendidikan.

Nurkholid s,pd,mm, saat di wawancarai media online skalapost.com mengatakan bahwa di tahun 2020 ini sma negeri2 tulangbawang udik mendapatkan dana alokasi kelas dari dinas pendidikan provinsi lampung.

“Alhamdulillah, tahun ini sma negeri 2 kita mendapatkan dana alokasi kelas untuk pembangunan tiga ruang kelas baru, dana ini bersember dari dana dinas pendidikan provinsi lampung dengan nilai Rp 722,538,000” ungkapnya Nurkholid. Senin,(24/08/20).

Lanjut Nurkholid, “Mudah mudahan dengan adanya gedung kelas yang baru ini,bisa menambah minat para calon siswa baru untuk bersekolah dan menimba ilmu di sekolah SMAN 2 Tuba udik di tahun yang akan datang,” harapannya (Roben)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Pemerintah Tiyuh Karta Menggelar Musyawarah Tiyuh