RSUDAM Gelar Kegiatan Capacity Building Peningkatan Kapasitas

0

Skalapost.com – Dalam rangka peningkatan kemampuan pengetahuan dan ketrampilan (skills), sikap (attitude) dan perilaku (behavior) yang harus terus berkembang dari sumber daya manusia yang tersedia di rumah sakit maka RSUD Dr H Abdul Moeloek Provinsi Lampung menggelar kegiatan capacity building/peningkatan kapasitas personel di Pulau Tegal Mas Kab. Pesawaran Provinsi Lampung Sabtu, 19 Januari 2020

Sedikitnya, ada 300 karyawan/karyawati yang mengikuti kegiatan ini, diisi dengan aneka fun game yang atraktif dan edukatif, melatih kerja sama tim yang solid

Pada acara puncak, panitia sudah menyiapkan acara hiburan dengan membagikan hadiah. Ada kompor gas, HP Samsung, kipas angin, setrika, hair dryer, payung, toples informa, tumbler informa dan hadiah menarik lainnya.

Humas RSUDAM Ratna Dewi mengatakan , bahwa kegiatan ini untuk mempererat silaturahim antara karyawan/i dan kedekatan terhadap para direktur.

“Maksud dari kegiatan ini adalah agar para Direktur dan karyawan karyawati di lingkungan RSUD Dr H Abdul Moeloek dapat menjalin rasa kemandirian, kebersamaan, dan kedisiplinan”, ungkapnya.

Tujuan dari kegiatan capacity building ini adalah untuk memberikan pengetahuan dan wawasan (sosialisasi) di lingkungan RSUDAM serta dapat meningkatkan rasa solidaritas antar sesama karyawan/i (*).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Polda Lampung Tanam Pohon, Peduli Penghijuan