Quick Respons Dua Personil Brimob Bantu Warga Kecelakaan

0

Skalapost (SK).
Hukum – Kecelakaan yang melibatkan 1 unit motor dan kereta api di perlintasan fly over natar tak jauh dari mako kompi 3a pelopor. Dengan Quick respons yang baik, dua personil jaga Briptu Agus P dan Bripda Yoga serta dua personil standby mako Bripka Wahyu Dianto dan Briptu Antok M langsung mendatangi TKP guna melakukan pam area supaya tidak banyak warga berkerumun di perlintasan tersebut. Selasa, (16/03/21).

Diketahui korban yang bernama Ebennezer yang beralamatkan di Perum GTS Hajimena natar menaiki kendaraan honda beat dari arah Natar menuju hajimena. Korban meninggal di tempat dan kendaraan hancur. Personil kompi 3a langsung mengamankan tas milik korban dan KTP. Setibanya Polsek Natar tiba di lokasi, Personil langsung melakukan koordinasi dan membantu evakuasi korban dan kendaraan menuju tempat yang aman

Dansat brimob KBP R Kasero Manggolo S,H., S.Sos., M.H., M.si tidak henti-henti nya terus menekankan akan respons cepat seluruh jajaran Sat Brimob Polda Lampung. “Kejadian yang tidak terduga seperti ini yang harus kita antisipasi setiap saat, personil harus siap membantu minimal membuat keadaan sekitar menjadi aman” ungkap Danki 3a Iptu Mahdum Yazin, S.H.

“Terimaksih jajaran telah berdedikasi membantu kelancaran evakuasi di lapangan, di harapkan personil terus berperan aktif dalam setiap kejadian dan kegaiatan masyarakat sebagai lambang negara hadir di masyarakat” tambah Polisi berpangkat Inspektur Polisi Satu tersebut. (*).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Bandar Narkoba Jaringan Kota Bandarlampung Di Tangkap