Pisah Sambut Kalapas Gunung Sugih di Hadiri Danyon Pelopor B

0

Skalapost (SK).
Hukum — Danyon B Pelopor Kompol Zaini Dahlan,S.H.,M.H menghadiri Pisah Sambut Jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas II B Gunung Sugih dari yang sebelumnya Kalapas Kelas II B dijabat oleh Sohibur Rachman, A.Md.I.P., S.Sos.,M.H kepada Denial Arif, S.H.,M.H. selasa. (29/12/20).

Acara ini digelar di Aula lembaga pemasyarakatan Kelas II B Gunung Sugih dan dihadiri juga oleh unsur forkopinda Kabupaten Lampung Tengah.

Saat memberikan kata perpisahan Kalapas Kelas II B Sohibur Rachman, A.Md.I.P., S.Sos.,M.H mengucapkan terimkasih kpd unsur forkopinda Kabupaten Lampung Tengah dan kepada Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Lampung yang mana selama ini telah membantu menciptakan keamanan dan suasana kondusif di Lapas Kelas II B Gunung Sugih.

Sementara itu Denial Arif, A.M.d.I.P., S.H.,M.H. Kalapas Kelas II B Gunung Sugih yang baru dalam sambutan nya diri nya akan melakukan yanh terbaik dan diri nya akan membuat program kerja untuk meningkatkan Lapas Kelas II B Gunung Sugih dan lebih meningkatkan kerja sama antara unsur Forkopinda, TNI dan POLRI.

Danyon B Pelopor Kompol Zaini Dahlan, S.H.,M.H turut memberikan selamat kepada Kalapas Kelas II B yang baru Denial Arif, A.M.d.I.P., S.H.,M.H. dan mengucapkan terimakasih kepada Kalapas yang lama Sohibur Rachman, A.Md.I.P., S.Sos.,M.H atas terjalin nya kerjasama yang baik selama ini antara Lapas Kelas II B Gunung Sugih dan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Lampung. (Koes).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Calon Bupati Lampung Tengah Nessy Kalviya Hadiri Pengajian Akbar