Launching PPR,DPD PKS Deli Serdang:”Melayani Adalah Kepedulian”

0

Skalapost(sk)

Deli Serdang- DPD PKS Deli Serdang, mengisi Moment Dirgahayu Republik Indonesia ke 76, dengan Melaunching PPR.(17/08/2021)

Pusat Pelayanan Rakyat (PPR) adalah tempat pelayanan terpadu ( lintas sektoral dan lintas struktural) sebagai pusat pelayanan, pemberdayaan dan pembelaan kepada kader dan konstituen, serta masyarakat umum diberbagai sektor pengabdian, dalam rangka meningkatkan kinerja, kredibilitas, reputasi dan citra positif Partai.

Acara Launching PPR ini dilaksanakan di kantor DPD PKS Deli Serdang, Jl Thamrin. Dihadiri oleh segenap Pengurus BPH DPD PKS, yang diketuai oleh Junaidi Parapat, SE. Sekertaris Umum Abdurrahman Pasaribu SE, Ketua Kaderisasi Fitri Gustiana, S.Pd. Unsur DED ( Dewan Etik Daerah).Dihadiri juga Anggota Dewan DPRD Kabupaten Deli Serdang, Syaiful Tanjung, S.sos dan Darwis Batubara, M.Pd. Hadir dari DPRD Provinsi Dr.H. Hariyanto, Lc, Ma. Dan semuan jajaran Presidium. Terutama Bidang Kessos, yang dikomandoi olah Kamilatun Baroroh.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Deli Serdang. Junaidi Parapat, SE. Menegaskan bahwa “dengan dilaucingkannya PPR, PKS berkontribusi kepada rakyat seluas luasnya” diingatkan juga dengan tagline “Bersama Melayani Rakyat’.

Junaidi juga menyampaikan bahwa salah satu program PPR adalah TRCC yaitu Team Respon Cepat Covid 19. Yang didalamnya ada bagian Ambulans, logistik, pemulasaraan jenazah, pendampingan jejaring RS, pendataan dan 3T, dan pendampingan Isoman.

Acara Launching PPR ini, memberikan semangat mengisi kemerdekaan dengan terus melayani. Seperti yang disampaikan Aleg Propinsi Dr. H. Hariyanto, Lc, Ma. ” Covid 19 belum berakhir, banyak yang terdampak ekonomi, kesehatan dan semua lini kehidupan. PKS hadir melakukan pelayanan.

Diakhir sebelum penutupan, Dr Hariyanto melepas 2 ambulan PKS yang didedikasikan untuk masyarakat Deli Serdang khususnya. Dengan Zonasi, satu ambulan untuk melayani Lubuk Pakam dan sekitarnya. Satu ambulan lagi, untuk melayani Hamparan Perak dan sekitarnya
“Tentu ini adalah stimulus untuk kita semua. Semoga kedepannya lebih banyak lagi kita memberikan pelayanan. Dan semuanya kita dedikasikan untuk semua masyarakat”.pungkas beliau(shr)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Wabup Deli Serdang Lantik Empat Kades Antar Waktu