Pembangunan Jaringan Internet Pekon Tegineneng Tahun 2020 Diduga Bermasalah

0

Skalapost (SK).
Pesawaran – Pembangunan Jaringan Internet yang bersumber dari dana Pekon tahun anggaran 2020, di Pekon Tegineneng, Kecamatan Limau, Kabupaten Tanggamus diduga bermasalah.

Hal tersebut terungkap dari hasil liputan investigasi wartawan, terhadap salah satu RT di Pekon tegineneng. Selasa, (08/09/21).

Isroli selaku Ketua RT Dusun 2 Pekon Tegineneng mengatakan, pembangunan jaringan internet atau WiFi ini dibangun tahun kemaren, yaitu tahun 2020, saat Pekon Tegineneng dipimpin oleh PJ bapak Husni.

Isroli mengungkap bahwa, pemasangan jaringan internet atau WiFi tersebut dari awal pemasangan sampai sekarang tidak berpungsi atau tidak berguna .

“Dari awal gak pembangunan 2020 tidak berguna, sampe sekarangpun tidak berpungsi,”ungkap Isroil.

Lanjut Isroli,” waktu itu saya pernah menanyakan prihql fungsi tiang tersebut, pihak pekon menjawab, nanti katanya anggaran tahun ini (2021). tapi kok sampai sekarqng gak hidup.” Ujar Isroil dirumahnya.

Saat ditanya terkait jumblah anggaran untuk pembangunan jaringqn tersebut, Isrori mengatakan, “saya gak tau berapa anggarannya,coba tanya ke Dayat, saat itu beliau Kasi pemerintahan, sekarang beliau sekdes,”ucapnya.

Sampai berita ini di terbitkan, Pak Husni selaku PJ Kepala Pekon Tegineneng belum bisa dikonfirmasi baik via telpon atau pesan whatsaap. (Agung).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Yonif 9 Marinir Gandeng Komunitas Trail Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat