Partai PDIP Lampung Selesiakan 8 Surat Rekomendasi Untuk Bacalon Pilkada 2020 Mendatang

0

Skalapost (SK).
Politik – Mendekati pemilihan kepala daerah 2020 mendatang, partai PDIP Provinsi Lampung telah mengeluarkan Empat rekomendasi untuk para bacalon yang ingin maju di pilkada provinsi lampung.

Ketua umum partai PDIP Megawati Sukarno Putri telah mengeluarkan 4 rekomendasi di provinsi lampung, untuk kabupaten Pesawaran, Dendi Ramadona, Waykanan, Adipati, Lampung Timur, Saipul Bukhori, dan kota Bandarlampung Eva Dwiana .

Sebelumnya DPP PDIP telah mengeluarkan 4 rekomendasi untuk kabupaten Pesisir Barat, Piter-Fahrurrazi, dan Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto-Ilyas Hayani Muda. Metro Anna Morinda-Fritz Ahmad Nuzir dan kepada pasangan bacalonkada Lampung Selatan. Nanang Ermanto – Pandu Kusuma Dewangsa.

 

Dengan dikeluarkannya 4 rekomendasi untuk bacalon kepala daerah di Provinsi Lampung, saat ini partai PDIP Provinsi Lampung sudah mengeluarkan semua rekomendasi Delapan kabupaten/kota yang ada di provinsi lampung untuk maju dalam pilkada 2020 mendatang.

Dengan ini, rekomendasi PDI-P untuk delapan kabupaten/kota yang menggelar Pilkada 2020 di Provinsi Lampung telah rampung.

“Rekomendasi semuanya sudah selesai. Tinggal bagaimana kita berjuang bersama,” ucap Sudin di kantor dpd partai pdip, usai memberikan surat rekomendasi kepada 4 bacalonkada saat diwawancarai awak media,

Surat rekomendasi, secara simbolis diberikan oleh Ketua DPD PDI-P Provinsi Lampung, Sudin, kepada masing-masing bacalonkada.

Sudin mengimbau seluruh bacalonkada penerima rekomendasi untuk berjuang maksimal guna meraih kemenangan pada Pilkada tahun 2020.

Dia meyakini, DPP PDI-P tidak akan salah dalam memberikan rekomendasinya. Karenanya, para bacalonkada yang menerima rekomendasi diyakini mampu memenangkan pesta demokrasi tahun ini.

“Pada Pilkada ini kita targetkan minimal menang di enam kabupaten/kota,” kata Sudin. (Ys).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Ikatan Wartawan Online (IWO) Siap Bermitra dengan Pemprov Lampung demi Wujudkan Visi "Rakyat Lampung Berjaya”