Serap Aspirasi Masyarakat, Fauzan Sibron Berencana Koordinasi Kepada Walikota Terpilih

0

Skalapost (SK).
Politik – Wakil ketua IV Dprd Provinsi Lampung H. Fauzan Sibron, Dapil Kota Bandar Lampung, Gelar Reses turun di Kelurahan Surabaya, Kecamatan Kedaton, Bandar Lampung (23/2/2021).

Dalam kunjungannya ini, H. Fauzan Sibron terima keluhan masyarakat terkait permasalahan yang terjadi di daerah tersebut, seperti soal drainase atau gorong-gorong yang dinilai kurang berfungsi sehingga menyebabkan banjir di beberapa titik di Kelurahan tersebut, hingga kekurangan air bersih.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua DPRD Lampung Fraksi NasDem Fauzan Sibron mengatakan, infrastruktur baik jalan maupun drainase di kelurahan Surabaya ini merupakan kewenangan Pemerintah Kota Bandar Lampung. Namun menurutnya, tidak menutup kemungkinan pihaknya akan menindaklanjuti dengan cara mengusulkan ke Walikota terpilih yakni Eva Dwiana yang akan dilantik dalam waktu dekat.

“infrastruktur baik jalan maupun drainase di kelurahan Surabaya ini merupakan kewenangan Pemerintah Kota Bandar Lampung. Namun menurutnya, tidak menutup kemungkinan pihaknya akan menindaklanjuti dengan cara mengusulkan ke Walikota terpilih yakni Eva Dwiana yang akan dilantik dalam waktu dekat.” Ucap Fauzan. (Ys).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Mirzani Djausal: Jika Ada Referensinya Kenapa Tidak