Partai NasDem Berlabuh ke Raden Adipati-Ali Rahman di Waykanan

0

Skalapost (SK).

Politik – Partai NasDem kembali keluarkan rekomendasi form B.1 KWK parpol terhadap 2 pasang bakal calon kepala daerah (Balonkada) di Lampung. Yakni Kabupaten Lampung Timur dan Waykanan. Penyerahan rekom tersebut di Kantor DPW NasDem Lampung, Selasa (1/9/2020).

Sementara itu rekomendasi untuk Pilkada Lampung Selatan dan Pesisir Barat, rencananya diserahkan besok Rabu (2/9/2020).

Waykanan NasDem mendukung pasangan Balonkada Raden Adipati Surya – Ali Rahman, sesuai dengan SK DPP NasDem Nomor: 184-Kpts/DPP-NasDem/VIII/2020, tertanggal 24 Agustus 2020.

Sedangkan Lampung Timur Yusran Amirullah – R. Benny Kisworo tercantum dalam SK DPP NasDem, Nomor 090-Kpts/DPP-NasDem/VII/2020, tertanggal 22 Juli 2020.

Kedua rekomendasi pasangan balonkada itu ditandatangani Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Sekretaris Jendral (Sekjend) Johnny G. Plate

Sekretaris DPW Partai NasDem Lampung, Fauzan Sibron mengatakan, penyerahan surat keputusan itu untuk Pilkada 9 Desember 2020.

Menurutnya hari ini NasDem kembali keluarkan dua form B.1 KWK setelah sebelumnya juga 4 kabupaten/kota.

“Ya hari ini dua pasang Balonkada, Lamtim dan Waykanan. Jadi sudah 6 pasangan Balonkada. Tinggal Pesisir Barat dan Lampung Selatan, rencana besok kita serahkan,” jelas Fauzan Sibron.

Menurutnya rekom itu harus segera dikeluarkan karena pada tanggal 4-6 Agustus sudah mulai pendaftaran calon kepala daerah di KPU.

“Ini Rekom sudah form B.1 KWK yang asli yang kita serahkan ke calon kepaa daerah,” terangnya.

Sementara itu, Bakal calonkada Waykanan Raden Adipati Surya didampingi Ali Rahman calon wakilnya mengatakan, pihaknya mengucap syukur karena telah menerima rekom dari Partai NasDem berpasangan dengan Ali Rahman.

Menurutnya, semua parpol pasti mengarah pada Pileg dan Pemilu 2024. Oleh karena itu kata dia, masalah nantinya dia berhadapan dengan kotak kosong atau ada lawan,baginya tidak masalah. (Ys).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Pilkada Medan Diwarnai berita Hoax's dan Black Campaign