Nessy Kalviya Mustafa Himbau Masyarakat Menggunakan Protokol Kesehatan

0

Skalapost (SK).
Politik – Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah Nessy Kalviya Mustafa, menghadiri acara adat Marga Pubian, pada selasa malam 20 Oktober 2020, yang dilaksanakan di Desa Negeri Kepayungan, kecamatan Pubian, kabupaten Lampung Tengah, kamis, (22/10/20).

Dalam acara adat tersebut, Nessy Kalviya Mustafa, tetap menggunakan Protokol Kesehatan, dan langsung disambut para ketua adat marga pubian, dan para tokoh agama, tokoh masyakat, serta seluruh masyarakat warga pubian.

Dimasa pandemi ini, setiap acara yang di adakan di kecamatan pubian , kabupaten Lampung Tengah, selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti Memakai Masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

Nessy kalviya Mustafa mengatakan saat di wawancarai skalapost.com, bahwa adat dan budaya yang ada di provinsi Lampung , khususnya lampung tengah, harus dilestarikan, karena ini peninggalan nenek moyang suku Lampung.

“adat dan budaya yang ada di Kabupaten lampung tengah, harus dilestarikan, dan dijaga, karena ini peninggalan nenek moyang suku lampung.” Katanya.

Lanjut Nessy Kalviya, “dimasa pandemi ini, para pimpinan dan masyarakat harus saling mengingatkan, untuk slalu mematuhi protokol kesehatan, seperti Mamakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan , guna mencegah penyebaran covid19.” Harapnya.

Kehadiran Nessy Kalviya Mustafa Disambut baik oleh masyarakat negeri kepayungan,

Megawati (35), warga kampung Pubian mengatakan, kedatangan paslon bupati no urut 3 ini, sangat luar biasa, dikarnakan sifat dan prilakunya yang baik dan bersahaja.

kedatangan Bunda Nessy (sapaan akrabnya) Calon Bupati No Urut 3 di acara adat ini, membuat saya percaya, bahwa nessy Kalviya sosok yang bisa memimpin Lampung tengah, agar kedepannya, masyrakat lampung tengah bisa lebih sejahtera. ” harapnya. (Ys).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Wahrul Fauzi Silalahi Sosialisasi Perda Rembuk Desa di Kecamatan Way Panji