Musa Ahmad Dampingi Menteri BUMN Kunjungi Mitra PNM

0

Skalapots (SK).
Pemerintahan – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menyambut kehadiran Menteri BUMN Erick Tohir dalam kunjungan kerja nya di provinsi Lampung. Minggu, (20/06/21).

Menteri BUMN Erick Tohir hadir di Lampung Tengah melihat Produksi Tiwul , dan Produksi Tempe ( Kedelai ) yang menjadi bahan baku makanan di indonesia kususnya, di Kecamatan Bumi Ratu Nuban, dimana beberapa Kelompok yang telah bermitra dengan PNM ( Permodalan Nasional Madani ) telah berhasil mengembangkan usahanya.

Masyarakat yang sudah merasakan manfaat dari PNM ini mengucapkan terimkasih kepada Menteri BUMN Erik Tohir, yang telah mengadakan program PNM, dimana mereka sangat terbantu terutama masalah permodalan. Menteri Erick Tohir pun memiliki pemahaman yang sama dengan Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, yakni sama sama ingin mensejahterakan masyarakat.

Sementara itu Menteri BUMN Erick Tohir mengungkapkan, “agar para produsen rumahan yang memiliki usaha, untuk bisa bergabung dengan PNM agar usahanya bisa berjalan dan berkembang sehinnga bisa meningkatkan perekonomian dan membuka lapangan pekerjaan.” Harapnya. (*).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Ibu Riana Sari Arinal secara resmi membuka Lampung Wedding Fair di Grand Ballroom Hotel Novotel