Kya’i Imam Hanafi; Sedekah memiliki makna amal yang muncul dari hati

0

Skalapost (Sk).
Tulangbawang Barat – Sedekah bisa mendatangkan banyak rezeki bagi siapa saja. Allah SWT memberikan banyak keajaiban sedekah untuk umat muslim yang melakukannya.

“Sedekah memiliki makna amal yang muncul dari hati yang penuh dengan iman yang benar, niat yang shahih dan bertujuan untuk mengharap ridha Allah,” Kata Kya’i Imam Hanafi Pimpinan Ponpes Tubaba Darussalamah, senin (28/12/20).

Lanjutnya, Di pembagian santunan anak yatim ini, sebelum kita membagikannya selalu kami mendoakan para donatur-donatur kami selalu diberikan rizki yang berkah,umur yang panjang,dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT.

Ditempat yang sama, Dwi Sulistyo sekertaris Ponpes Tubaba Darussalamah menambahkan,” Kegiatan santunan anak yatim ini agenda rutin kita tiap bulannya, Alhamdulilah hari ini sudah kita laksanakan,” Terangnya.

Untuk anak asuh kita sampai saat ini,selalu bertambah tiap bulannya, seperti hari ini ada 70 anak yatim yang kita berikan santunannya. Mudah-mudahan kedepan pondok pesantren Tubaba Darussalamah akan menjadi ponpes yang selalu amanah dalam menjalankan kewajibannya.

“Kami segenap pengurus Ponpes Tubaba Darussalamah mengucapakan ribuan terima kasih atas kepercayaan para donatur kami untuk menyalurkan sodakoh mereka untuk para anak yatim,” Tutupnya. (Rbn)

Facebook Comments
BACA JUGA:  SMP Negeri 1 Tumijajar Selesaikan Pembangunan Rehabilitasi Ruang Kelas