Kunjungan Team Penilai Evaluasi Kinerja Kecamatan(EKK) Pemkab DS Di Batang Kuis

0

Skalapost(sk)

Deli Serdang- Team Penilai Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK) Pemkab Deli Serdang, melakukan kunjungan Evaluasi Kinerja ke Pemerintahan Kecamatan Batang Kuis, di Aula Kantor Camat yang beralamat di Jl.Muspika Desa Tanjung Sari Kec. Batang Kuis. Senin (12/07/2021) Sekira pukul 09.00 wib hinga selesai.

Persiapan sangat matang dan terkonsep tersusun dengan baik dilakukan Pemerintahaan Kecamatan Batang Kuis untuk memaparkan program kerja yang telah dilakukan selama Tahun 2021.

Hal ini terlihat jelas ketika awak media ini melihat secara langsung, pemerintahan Kecamatan dengan lugas dan jelas secara faktual dapat memaparkan hasil kerja Pemerintahaan Kecamatan Batang Kuis.

Sebelumnya Pemaparan tentang Sejarah, Geografis serta Gambaran Umum, dan penjabaran hasil program kerja Kecamatan Batang Kuis dipaparkan oleh Camat Batang Kuis Avro Wibowo SSTP dihadapan Tim Penilai Evaluasi Kinerja 0Kecamatan (EKK) Pemkab. Deli Serdang.

Selanjutnya, Pemaparan terkait Penanganan Covid 19 yang menjadi prioritas pemerintah, bagaimana Pemerintah Kecamatan Batang Kuis berkomitmen penuh, serius dan tanggap dalam upaya penyebaran dan pencegahan di Batang Kuis, dengan Lugas dipaparkan dalam rapat oleh Sekcam Batang Kuis Junaidi SE Msi.

Bahkan, dalam sesi tanya jawab, setiap pertanyaan yang diajukan dari Tim EKK Pemkab Deli Serdang yang berasal dari berbagai unsur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kab. Deli Serdang yang diketuai Drs Hasbi Nasution, dapat dengan jelas di jawab dan dipaparkan oleh Tim Kerja Pemerintahan Kecamatan Batang Kuis .

Dalam sesi akhir Rapat, Ketua Tim Penilai Evaluasi Kinerja Kecamatan Kabupaten Deli Serdang, Drs Hasbi Nasution memberikan arahan.

” Pihak Kecamatan harus tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di masa Pandemi Covid-19 ini, “pungkas Hasbi.

Ditekankan lagi olehnya, Kunjungan Kerja dalam Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK), kami ingin memastikan Pemerintahan di Kecamatan tetap maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,

BACA JUGA:  Pengedar uang palsu diringkus Satreskrim Polres Serdang Bedagai

“Kita ingin memastikan pemerintahan itu masih berjalan maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat di masa Pandemi Covid-19 ini. Pemerintahan harus hadir di tengah-tengah masyarakat,” jelas Hasbi saat rapat berlangsung.

Sebelum Rapat Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK) dimulai, moderator acara meminta kepada peserta rapat untuk terlebih menyanyikan lagu Kebangsaan, kemudian menyanyikan Mars PKK dan dilanjutkan doa.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Tim Penilai Evaluasi Kinerja Kecamatan Kabupaten Deli Serdang/Staf Ahli Kemasyarakatan dan SDM Pemkab Deli Serdang : Drs Hasbi Nasution, Para OPD Pemkab Deli Serdang, Camat Batang Kuis Avro Wibowo SSTP, Sekcam Batang Kuis Junaidi SE Msi, Danramil 05 Batang Kuis

Kapten Poniman, Kapolsek Batang Kuis di wakili Waka Polsek Iptu Syafril Akbar, Ketua PKK Batang Kuis Yeyen Avro Wibowo, Para Ka UPT Sekecamatan Batang Kuis, Kepala Desa Sekecamatan Batang Kuis.

Terpantau jelas oleh awak Media kegiatan tersebut tetap mengedepankan Protokol kesehatan.(Ht)

Facebook Comments