Kepala Tiyuh Candrajaya Salurkan Bantuan Lansung Tunai (BLT) kepada Masyarakat

0

Skalapost (SK).
Pemerintah – Kepala Tiyuh Candrajaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat, pada tahun anggaran 2021 menyalurkan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat, yang bersumber dari Dana Desa (DD) kepada 15 warga yang di nilai terdampak Covid-19. Selasa, (16/03/21).

Kusno Utomo menerangkan, penerima bantuan langsung tunai yang di bagikan hari ini kepada warga lanjut usia (Lansia) sampai akhir tahun 2021, dan tidak hanya 300 ribu saja bantuan tersebut berlangsung sampai bulan Desember 2021.

“Pemberian bantuan langsung tunai, di bagikan hari ini kepada warga lanjut usia (Lansia) sampai akhir tahun 2021,” ucap Kusno.

Lanjut Kusno Utomo, Tiyuh Candrajaya akan merealisasikan pembangunan onderlah sepanjang 300 m dan 2 gorong-gorong, yang terletak di suku 3 tiyuh candrajaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah, kabupaten Tulangbawang Barat, berdasarkan hasil musyawarah dari seluruh aparatur tiyuh dan masyarakat.

Kusno Utomo mengharapkan masyarakat memberikan dukungan untuk kemajuan tiyuhnya, karna tampa dukungan dari masyarakat tentunya tidak akan maju, tentunya diri nya siap menerima kritik dan saran dari masyarakat demi kemajuan tiyuh Candrajaya.

Kusno utomo juga menghimbau kepada seluruh masyarakat tiyuh candrajaya, agar bisa mematuhi protokol kesehatan, guna menekan penyebaran Covid-19. (rbn).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Tingkatkan Mutu Sarana dan Prasarana SMP Negeri Margo kencana kecamatan Tulangbawang Udik Rehabilitasi Ruang Kelas