Kapolres Tulang Bawang Barat Berikan Penghargaan Kepada Anggota Dalam Keberhasilan Ungkap Kasus C3

0

Skalapost (SK).
Hukum – Prestasi yang diraih oleh unit reskrim Polsek Gunung Agung dalam mengungkap kasus C3 dalam kurun waktu 2 minggu terakhir berhasil mendapatkan Apresiasi Oleh Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Hadi Saepul Rahman S.IK , dan penghargaan pun diberikan kepada anggota saat apel pagi. Senin, (22/3/21).

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Hadi Saepul Rahman S.IK Menyampaikan ucapan selamat Kepada Unit Reskrim Polsek Gunung Agung yang telah mendapatkan penghargaan, penghargaan tersebut diberikan atas Prestasi dan dedikasi dalam menjalankan tugas disetiap fungsinya masing-masing serta dedikasi dan Loyalitasnya terhadap institusi Polri .

“penghargaan ini diberikan atas Prestasi dan dedikasi dalam menjalankan tugas disetiap fungsinya masing-masing serta dedikasi dan Loyalitasnya terhadap institusi Polri.” Ucap AKBP Hadi Saepul Rahman.

Perwakilan penerima penghargaan diterima oleh Kanit Reskrim Polsek Gunung Agung Ipda Batubara dan Katim Tekab 308 Polres Tulang Bawang Barat, yang telah berhasil ungkap kasus C3 di wilayah hukum Polres Tulang Bawang Barat .(rbn).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Umar Ahmad, SP menghadiri Rapat Paripurna DPRD Tubaba