Hari Pertama Menjabat, Plh Gubernur Lampung Fahrizal Darminto Pimpin Rapat Koordinasi

0

Skalapost – Pada hari pertama menjabat sebagai Pelaksana Harian (Plh) Gubernur Lampung, Fahrizal Darminto langsung memimpin rapat koordinasi dengan kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung. Rapat tersebut berlangsung di Ruang Rapat Utama, Kantor Pemprov Lampung, Kamis (13/6/2024).

Dalam rapat tersebut, Fahrizal Darminto menekankan pentingnya disiplin dan semangat kerja bagi seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung. “Kita tidak boleh kendor bekerja. Kita harus disiplin dan semangat kerja sesuai dengan tupoksinya masing-masing,” ujar Plh Gubernur Lampung, Fahrizal Darminto.

Penunjukan Fahrizal Darminto sebagai Plh Gubernur Lampung dilakukan setelah masa jabatan Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, berakhir pada Rabu (12/6/2024). Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian menunjuk Fahrizal Darminto, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, untuk mengisi posisi tersebut.

Penunjukan ini tertuang dalam radiogram Mendagri Nomor 100.2.1.3/2719/SJ yang ditandatangani langsung oleh Mendagri Tito Karnavian pada tanggal 12 Juni 2024.

Dengan kepemimpinan baru ini, diharapkan Pemerintah Provinsi Lampung dapat terus menjalankan tugas dan fungsinya dengan optimal. Fahrizal Darminto juga mengajak seluruh jajaran untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita harus memastikan bahwa pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan dengan baik dan semua program yang telah direncanakan dapat terlaksana dengan maksimal,” tambahnya.

Dengan semangat baru di bawah kepemimpinan Plh Gubernur Fahrizal Darminto, Pemerintah Provinsi Lampung diharapkan dapat terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan publik untuk kesejahteraan masyarakat Lampung. (Red).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Aprilliati Minta Polda Lampung Temukan Pelaku Penjambretan yang Menimpa Anak SD