Ditres Narkoba Polda Lampung Tangkap Tiga Bandar Shabu

0

skalapost.com – Ditres Narkoba Polda Lampung tim opsnal subdit 2 unit 1 mengamankan 3 pria diduga bandar dan menggunakan narkotika jenis Shabu, di Jl. Sam Ratulangi Gg. Dahlia 3 ,Bandar Lampung Rabu, (19/02)

Dari hasil penggeledahan di rumah salah satu tersanngka, polisi berhasil mengamankan barang bukti sabu dan ekstasi, yang diduga akan diedarkan di Bandarlampung.

Kombes Pol Shobarmen mengatakan, bahwa tertangkapnya tiga pria yang diduga Bandar narkoba ini hasil dari laporan masyarakat, yang resah dengan ada nya transaksi dan penggunaan narkoba di daerah Sam Ratulangi, Bandarlampung.

“masyarakat setempat melaporkan, tentang adanya transaksi dan penggunaan Narkoba Jenis Shabu di Jl. Sam Ratulangi Gg. Dahlia 3, Bandar Lampung. Kemudian tim opsnal subdit II unit I melakukan penggeledahan, dan menemukan cukup bukti, kemudian mengamankan satu tersangka yang tanpa hak memiliki narkoba jenis Shabu dan Extasi, beserta 2 pria yang diduga sindikat”, katanya.

Ketiga tersangka yang berinisial TK (24), AA (22), dan HM (22), saat ini diamankan ke Ditres Narkoba Polda Lampung beserta barang bukti, 1 Bungkus besar Plastik Teh Cina yang berisi Bongkahan Padat shabu. Seberat bruto 706.2 gram, 1 bh plastik klip ukuran besar berisi shabu, 4 bh plastik klip ukuran kecil berisi shabu, 19 Plastik klip ukuran Sedang berisi Extasi warna Orange Sebanyak 190 butir, 1 Unit Timbangan digital ukuran besar, 2 Unit Timbangan digital ukuran kecil, 1 bh skup yang terbuat dari sendok makan plastik, 3 Unit HP Android, 1 perangkat Alat Hisap Bong. (Red).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Penyambutan Satgas Indo RDB MONUSCO XXXIX-A Oleh Danbrigif 4 Mar/BS