Condrowati Jabat Ketua PDIP Mesuji

0

Skalapost (SK).
Politik – Jajaran pengurus DPD PDI Lampung telah sepakat untuk mengusulkan Anggota DPRD Provinsi Lampung Budhi Condrowati, guna menggantikan Dedi Afrizal yang mengundurkan diri sebagai Ketua DPC PDI Mesuji.

Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik DPD PDIP Lampung Yanuar Irawan mengatakan, keputusan ini merupakan hasil rapat pleno internal DPD di Kantor setempat, Rabu (14/4/2021).

“Habis rapat DPD PDIP tadi diputuskan untuk sementara Budhi Condrowati kita tugaskan di Mesuji menggantikan Dedi Afrizal, sudah kita usulkan ke DPP,” kata Yanuar.

Yanuar menambahkan, pihaknya tinggal menunggu keputusan DPP atas usulan ini. Apakah Budhi Condrowati tetap menjabat sebagai pelaksana harian (plh) atau berpotensi langsung didefinitifkan.

“SKnya di DPP, kita mengusulkan ke DPP, kalau petunjuk DPP nanti tetap sebagai plh atau langsung didefinitifkan itu kewenangan DPP. Intinya bunyi usulannya adalah kami tugaskan Budhi Condrowati,” tambahnya.

Sementara itu saat dikonfirmasi, Budhi Condrowati mengatakan, sebagai kader PDIP dirinya siap mengikuti perintah partai untuk ditugaskan di Mesuji. Apalagi, dia juga merupakan Anggota DPRD Lampung dari dapil Mesuji, Tulangbawang, dan Tulangbawang Barat.

“Kita siap mengemban amanah baru sebagai Ketua DPC PDI Mesuji. Sebagai petugas partai, saya siap menjalankan perintah, ditempatkan di mana pun kita siap. Karena ini sebagai bentuk loyalitas kita,” ucap anggota Komisi V DPRD Lampung itu. (*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Anggota Komisi II DPRD Provinsi Lampung Usulkan Dua Raperda