Kapolresta Deli Serdang Resmikan Mapolsek Bandara Kualanamu

0

Skalapost(sk)

Deli Serdang – Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi  Mandagi SIK. Resmikan dua Mapolsek yang berada di kawasan Bandara Kualanamu Internasional dan Mapolsek yang berada di kawasan Pantai Labu. Selasa (13/04/2021)

Sektor Maposek Bandara Kualanamu di pimpin oleh Iptu Jonni Haryanto Damanik, SH, MH. bersama 9.Orang personil, Sedangkan di kawasan Mapolsek Sektor Pantai Labu di pimpin oleh Iptu Sopar Sitorus. SH bersama 9 orang pesonil nya.

Pelaksanaan peresmian diselengarakan di halaman mapolsek Bandara Kualanamu Internasional yang di hadiri, Kapolresta Deli Serdang didampingi Waka Polresta AKBP Julianto, bersama dengan rombongan Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan.

Acara tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes), kegiatan tersebut yang merupakan 100 hari kerja Kapolri.

Dengan adanya peresmian dua mapolsek ini, untuk melayani rasa nyaman dan aman bagi masyarakat terutama sekali diwilayah hukum Badara Kualanmu dan wilyah hukum Pantai Labu.

Dua kawasan Polsek ini  bergerak dibidang Babimkamtibmas bekerja sama dengan TNI Muuspika kecamatan, dengan Tokoh agama dan tokoh masayarakat. Polsek tersebut tidak lagi melakukan berwenang penyelidikan dan penyidikan tetap dilimpahkan kepada Polresta Deli Serdang. Sebagaimana adanya Indikator – Indikator kedua Polsek tersebut tidak berwenang lagi tetap ditangani Polresta Deli Serdang. “Ujar Kapolresta”.

Kapolsek Pantai Labu Sopar Sitorus, SH, yang merupakan personil Polsek Beringin yang sudah paham dengan masayarakat Pantai Labu, bisa dapat melayani dengan sebaik baiknya untuk rasa aman dan nyaman sebagai pelayanan masayarakat.

Kapolsek Bandara Kualanamu Internasional Iptu Haryadianto Damanik, SH, MH yang merupakan willayah Pasar VI Kulanamu Bandara Internasional, masayarakat sangat yakin dan Pecaya menciptakan situasi keaman dan kenyaman bagi masayarakat sekitarnya dan bekerja sama dengan Muspika dan pihak bandara Kualanamu.

BACA JUGA:  Kajati Sumut Dan Bupati Deli Serdang Meriahkan Peringatan HBA Ke 61 Dengan Menanam Pohon

Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan :sangat mendukung Penuh dengan Diresmikanya dua kawasan Mapolsek Bandara Kualanamu dengan Mapolsek Kecamatan Pantai Labu yang merupakan tempat yang sangat strategis, untuk melindungi masayarakat dalam menjalankan tugasnya yang bergerak dibidang Ekonomi, Sosial, budaya yang merasa nyaman dan aman.

Dengan ada nya kesepakatan bersama kedua kawasan Polsek ini, sangat layak ditingkatkan keamanan di masaing – masing  Personil, dan ditingkatkan segiaman dari TNI dan Polri tokoh agama dan tokoh – okoh masayarakat. “Ujar bupati.”

Dalam kesempatan acara tersebut, Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Yemi Mandagi SIK, Dandim 0204 Lubuk Pakam, pihak Otoritas Bandar Kualanmu, Pengadilan Negri Lubuk Pakam, Camat Beringin Wahyu Risnmiana SSTP, Camat Pantai Labu diwakili Sekcam Junaidi SE, Kades Pasar VI Kulanamu Wiwin Purwadi, Kapus Karang Anyar dr. Eva Lisna, Kapus Pantai Labu drg Dewi Rosita, Kapus Aras Kabu dokter umum Hemida, tokoh agama dan tokoh masyarakat.Acara berjalan aman dan lancar.(JS)

Facebook Comments