Calon walikota Bandarlampung Hj. Firmansyah Kunjungi Kediaman Dang Ike Edwin

0

Skalapost – Hi Firmansyah Alfian bersama Prof.Dr.Bustami melakukan silaturahmi ke Lamban Gedung Kuning (LGK), di kediaman Dang Ike Edwin. Jum’at, (03/07/20).

Kedatangan pasangan independen untuk Pilkada kota Bandarlampung ini, disambut hangat oleh Ike Edwin yang juga Perdana Menteri Kerajaan Adar Lampung Paksi Pak Skala Beghak, didampingi Cawalikotanya dr Zam Zanariah.

Diketahui kedua Cawalikota Bandar Lampung yang sama-sama melaju lewat jalur independen tersebut tampaknya seakan memberi contoh kepada masyarakat khususmya kepada kandidat lainya agar berpolitik dengan santun saling hormat menghormati kendati pun terdapat perbedaan diantaranya.

Firmansyah dan Bustami mengucapkan banyak terimakasih kepada Dang Gusti ike Edwin beserta wakilnya dr.Zam Zanariah yang telah menyambut kehadiran mereka secara adat.

” Saya merasa sangat terhormat untuk kedua kalinya dalam hidup saya. Pertama sewaktu nikah dengan istri dan yang kedua di rumah Dang Ike ini. Masya Allah, sungguh luar biasa. Saya kagum dengan kebaikan Dang Ike bersama keluarga besarnya, ” ucapnya.

Facebook Comments
BACA JUGA:  Bacalon Wawali Yonasyah Dilantik Jadi Pengurus BPP HIPMI