Bhakti Sosial Partai Golkar Kecamatan STM Hilir Berbagi Sembako,Jalan Santai Dan Senam Sehat

0

Skalapost(sk)

Deli Serdang – Partai Golkar ( Golongan Karya ) kini mengadakan acara Bhakti Sosial yang dilaksanakan di kantor Partai Golkar STM Hilir, acara tersebut dibarengi Jalan Santai dan senam Sehat, tak hanya itu juga ada kegiatan lain berupa pembagian Lucky draw dan Pembagian sembako.

Ahmad Lekson Alridha Padang mengatakan dalam pidatonya “Acara jalan santai ini di gelar untuk menjalin persaudaraan dan tali silaturahmi antara Partai Golkar dengan masyarakat, dan saya akan menjalankan amanah yang diberikan kepada saya untuk mengibarkan bendera Golkar diseluruh wilayah Yang ada di Deli Serdang khusus nya di Kec. STM Hilir.

“Harapan kedepannya Partai Golkar bisa tetap Jaya, dikenal masyarakat luas dan dapat memberikan kontribusi positif kepada seluruh masyarakat, ujarnya.

Disambung Ahmad Lekson memberikan arahan pada Para peserta Jalan Santai hendaknya berjalan sesuai koridor jangan terlalu ketengah jalan sehingga bisa menghambat laju jalan dari arah berlawanan,

Acara dimulai Pukul 07.15 wib, dari depan Kantor Golkar Desa Tadukan Raga Kec. STM Hilir Kab.Deli Serdang, dilepas Langsung oleh H. Hamdani Syahputra Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang Sumatera Utara, Minggu, 11 September 2022.

sekitar 300 Masyarakat yang hadir dari berbagai Desa yang ada di Kec.Tanjung Morawa. disertai juga Anggota Team pejuang dari Anggota Organisasi AMPI yang ada di STM Hilir,

Ahmad Lekson beserta ketua Hamdani jalan beiring mengikuti para peserta, Namun dengan begitupun Para peserta Pejalan Santai di Kawal oleh sejumlah Organisasi Masyarakat AMPI, agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

Turut hadir dalam acara tersebut Rahmah Purba Wakil Bendahara DPD Partai Golkar Sumut, Rizanail Koto Ketua Korwil Dapil Dua Partai Golkar, HemmyFiolina Dari Kecamatan, Agusli S.H Wakil Ketua DPD Deli Serdang Partai Golkar, H. Hamdani Syahputra Ketua DPD Deli Serdang Sumatera Utara.(JS)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Diduga Pungutan Liar Sekolah MAN 1Medan Melanggar Perpres Dan Permendikbud