BAZNAS & KWRI Bantu Kursi Roda untuk Bapak Azhar

0

Skalapost (SK).
PESAWARAN – Badan Amil zakat Nasional Kabupaten Pesawaran, memberikan bantuan kursi roda pada Azhar Yasin(63) penderita stroke selama 7 tahun. Bantuan diserahkan langsung oleh Perwakilan dari Baznas dan di dampingi oleh Pengurus KWRI Kabupaten Pesawaran. Jum’at, (30/07/21).

Agung muharam ketua KWRI Pesawaran sangat mendukung Program pemberian bantuan korsi roda kurang mampu yang dilakukan Baznas Pesawaran sebagai bagian dari program penyaluran zakat.

“Kami dari KWRI Kabupaten Pesawaran bertindak untuk memberikan informasi melalui proposal untuk membantu bapak Azhar yasin yang sudah menderita stroke selama 7 tahun untuk mendapatkan korsi roda melalui program penyaluran zakat Baznas Pesawaran” ujar agung.

Selain itu, Sandi mewakili Azhar Yasin mengucapkan terimakasih kepada Baznas Pesawaran yang telah merespons cepat dan langsung memberikan bantuan Korsi Roda

“Saya mewakili bapak Azhar yasin mengucapkan terimakasih kepada Baznas Pesawaran atas bantuan Korsi Roda yang sudah diberikan,” ucapnya.

Ketua BAZNAS Kabupaten Pesawaran Abdul Hamid yang diwakili oleh Wakil Ketua II Bidang Distribusi dan pendayagunaan Rohim, S.H.i mengatakan saat kini para (ASN) di Kabupaten Pesawaran terus menyalurkan zakat, infak dan sedekah mereka kelembaga yang dipimpinnnya.

“Alhamdulilah dana dari mereka langsung kita salurkan ke yang berhak dalam berbagai bentuk barang dan uang yang mereka butuhkan,” ungkapnya.

Bantuan yang diberikan kata Ustad Rohim sapaan akrabnya selalu disesuaikan dengan apa yang menjadi kebutuhan paling pokok dari calon penerima setelah mereka melengkapi syarat-syarat yang diminta untuk dilengkapi.

Tujuannya tak lain agar benar-benar tepat sasaran sehingga bisa mengurangi beban yang harus mereka hadapi terlebih masih dalam masa pandemi ini.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan bisa mengurangi beban masyarakat Kabupaten Pesawaran yang membutuhkan” ujarnya.

BACA JUGA:  Dendi Ramadhona Hadiri Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Mesuji

Ke depan Baznas Pesawaran masih tetap menerima sumbangan zakat, infak dan sedekah dari seluruh dermawan agar semua masyarakat tidak mampu termasuk yang membutuhkan bisa terbantu.

Facebook Comments