BKPRMI Desa Bakaran Batu Adakan Giat Gotong Royong Bersama Perintahan Kecamatan

0

Skalapost(sk)

Deli Serdang-Remaja yang terhimpun dalam organisasi BKPRMI ( Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) Desa Bakaran Batu melakukan kegiatan Gotong Royong diseputaran jln Utomo dan masjid Amaliyah Desa Bakaran batu. Jum’at (30/07/2021)

Kegiatan yang rutin dilaksanakan kali ini agak sedikit berbeda , dari kegiatan yang sudah -sudah, yang mana kali ini gotong royong di Desa Bakaran Batu dibantu oleh pemerintah Desa dan Muspika Kecamatan Batang Kuis.

Adapun kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk menciptakan suasana Desa yang bersih,indah serta nyaman.

Disamping itu dengan dilakukan kegiatan Gotong Royong dapat terciptanya sinergitas antara Remaja,pemuda dan pemudi dengan pemerintahan baik itu dari Desa maupun Kecamatan.

Sehingga antara BKPRMI dan pemerintahan Desa, kedepannya dapat saling bekerja sama dan mendukung dalam setiap program yang dicanangkan dan pastinya untuk membangun Desa terutama dalam bidang SDM( Sumber Daya Manusia).
Dari kegiatan yang diselenggarakan ini jelas terlihat harmonisasi yang selaras antara para pemuda dan pemerintahan,mereka melebur dalam satu pandangan yaitu untuk membangun Desa yang lebih maju.

Demikian Amatan awak media yang hadir ditengah kegiatan .

“Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas kami pak,membersihkan areal masjid baik itu di dalam maupun luar masjid, Alhamdulillah kali ini kami dibantu oleh pihak pemerintah desa dan kecamatan, harapan saya semoga giat ini bisa kita laksanakan kembali dilain waktu,ucap Dimas herliansah sang ketua BKPRMI Desa Bakaran batu.

Hadir dalam kegiatan tersebut PLT kepala Desa Yusdiarningsih, babinkamtibmas Aiptu Adenen SH, Babinsa Serka Prianto,dan seluruh Kadus yang ada di desa Bakaran batu

Sampai berakhir kegiatan Gotong Royong berjalan dengan lancar dan tetap mengedepankan protokol kesehatan.(JS)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Kapolda Sumut menghimbau masyarakat yang melaksanakan Hari Raya Imlek untuk tetap melaksanakan Protokol Kesehatan