Reses Anggota DPRD Sumatera Utara,Dapil Sumut 3 di Desa Buntu Bedimbar

0

Skalapost (SK).
Deliserdang – Anggota DPRD Sumatera Utara dari Fraksi PPP ,Jafaruddin Harahap,Spd,Msi,melaksanakan Reses di Desa Buntu Bedimbar,dusun XI,Kecamatan Tanjung Morawa,Kabupaten Deliserdang, senin (14/12/20).

Selain anggota DPRD Sumut Jafaruddin Harahap,turut hadir juga,Kepala Desa Buntu Bedimbar,Mus muliyadi,Kepala Desa Dalu Sepuluh A,Sugianto SH,Sekretaris Desa Buntu Bedimbar,Fitri Handayani,Kepala Dusun se Buntu Bedimbar,Ketua GNPI Kabupaten Deliserdang ,Juriadi dan tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Buntu Bedimbar.

Tokoh masyarakat Dusun XI,Budi Nainggolan dan kepala Dusun III,Sutrisno mengucapkan “terima kasih kepada Anggota DPRD Sumut Jafaruddin Harahap,yang telah hadir untuk Reses di Desa ini dan mudah-mudahan dengan kehadiran Bapak di sini dapat menjadikan perubahan yang signifikan di desa ini”ucap mereka berdua.

Anggota DPRD Sumut Jafaruddin Harahap, mengatakan”Reses berguna bagi Anggota Dewan perwakilan Rakyat guna mendengarkan keluhan-keluhan masyarakat di Dapilnya,mudah-mudahan dengan Reses ini masyarakat Desa Buntu Bedimbar,saya dapat merealisasikannya.Kami akan menampung aspirasi masyarakat untuk tahun 2020-2021 dan jangan lupa ikuti protokoler kesehatan untuk mencegah penyebaran civid 19″beliau mengingatkan.

Acara juga di rangkai dengan tanya jawab dari masyarakat ke anggota Dewan.Adapun masalah yang disampaikan adalah masalah drainase,usulan lapangan voli,saran untuk pembuatan WC umum.

Untuk menjawab usulan warga tersebut ,Bapak Jafaruddin harahap mengatakan untuk drainase akan kami surati ke Kabupaten,untuk lapangan volly saya akan bangun untuk kegiatan olah raga warga dan akan dibuat tournament Bola Volly se Kabupaten Deliserdang,berkenaan dengan lahan PTPN 2 beliau juga berjanji akan menjembatani antara warga dengan pihak PTPN 2.

Acara Reses ini ditutup dengan penyerahan secara simbolis seperangkat alat olah raga kepada warga Dusun XI.(js)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Ormas Laskar Merah Putih Giat Jalin Silaturahmi Dengan Bentuk Arisan