Bank Mandiri Cabang Lampung Gelar Silaturahmi dan Buka Bersama dengan Insan Pres

0

Skalapost (SK).
Ekonomi – Bank Mandiri cabang Lampung adakan silaturahmi dan buka bersama insan media pres Lampung, dalam membangun sinergi yang baik di bulan suci Ramadhan 1442 h. di hotel Amersia Bandarlampung, kamis, (29/04/21).

Acara ini dihadiri kepala area bank mandiri cabang Lampung, ketua PWI Lampung, dan pimpinan perusahaan media Pres.

Foto Bersama Jajaran Bank Mandiri Bersama Insan Pres Lampung

Yunus Mulya, selaku Kepala area bank mandiri Lampung mengatakan, semoga hubungan bank mandiri dengan insan media selalu terjaga dengan baik.

“semoga hubungan bank mandiri dengan insan media selalu terjaga dengan baik dan saling mengisi, kami membutuhkan media, dan teman media bisa mempublikasikan informasi yang fositiv ke pada masyarakat, program-program yang ada di bank mandiri, jadi bank mandiri dan media itu bersinergi, maka akan memberikan suatu kekuatan, untuk memberikan informasi dan layanan kepada masyarakat.” Jelas Yunus.

Lanjut Yunus Mulya, “di bulan suci Ramadhan ini bank mandiri adakan baksos dan dan berbuka puasa dengan anak yatim, serta membagikan bingkisan terhadap pengemis,” ucapnya.

Ditanya terkait program unggulan yang ada di bank mandiri Yunus Mulya menjelaskan, pihaknya telah melakukan pembuatan prodak-prodak digitalisasi.

saat ini pihak bank mandiri sudah membuat prodak yang bisa membantu masyarakat, sebab saat ini masa pandemi, harus mengurangi interaksi , seperti produk livin by mandiri, yaitu semua kebutuhan masyarakat dapat berinteraksi ke sistem digitalisasi.” ungkapnya.

Nizwar selaku sekertaris PWI yang mewakili ketua PWI Lampung mengatakan, bank mandiri bisa terus bersinergi dengan insan pres . dan program-program bank mandiri bisa lebih memudahkan masyarakat

“insan pers bisa memberikan informasi yang terbaik dalam sinergi ini, untuk mempublikasikn program-program unggulan yang ada di bank mandiri, agar masyarakat bisa mengetahuinya.” Harap Nizwar. (YS).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Tim Kartu Petani Berjaya Undang Komisi II DPRD Provinsi Lampung