40 Anggota Ikuti DIKLATCAB BPC HIPMI Pesawaran

0

Skalapost (SK).
Ekonomi -Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Badan Pengurus Cabang (BPC HIPMI) Kabupaten Pesawaran menggelar DIKLATCAB yang di ikuti sebanyak 40 Anggota sebagai Peserta, bertempat di Aula Rumah Makan 6 Saudara, Selasa (26/1/2021).

Hadir Pada kegiatan tersebut Ketua BPC HIPMI Pesawaran Rusdi Yanto beserta Jajaran, Ketua Bidang 2 BPD HIPMI Provinsi Lampung sebagai Pemateri & Komandan Rayon Militer Gedong Tataan yang di wakili Serma Muslim Sebagai Pemateri.

Ketua BPC HIPMI Pesawaran Rusdi Yanto mengatakan, Kegiatan DIKLATCAB ini adalah amanah Organisasi yang harus dilaksanakan dalam setiap periode kepengurusan , dimana Ad/art mengatur sarat sebagai pengurus dan sarat calon ketua ialah anggota yang sudah mengikuti DIKLATCAB.

Pria yang akrab disapa totok ini menjelaskan, HIPMI merupakan organisasi Kader , oleh karenanya melului DIKLATCAB ini sebagai langkah kedepan melaksanakan Muscab serta Pelantikan Pengurus periode mendatang .

Sementara, Ketua BPD HIPMI Provinsi Lampung yang diwakili oleh Zaki Senafal selaku ketua Bidang 2 BPD HIPMI Lampung mengatakan, Dalam kesempatan ini pihaknya memberikan materi terkait Ke HIPMI an, mulai dari Sejarah HIPMI, Peran HIPMI dimasyarakat, dan juga bagaimana HIPMI Peduli terhadap Sektor UMKM.

Zaki mengungkapkan, Setiap Orang Punya Hak untuk sukses, maka dari itu ia mengajak Kader HIPMI Pesawaran Untuk menjadi Pengusaha Sukses bersama-sama. (agn).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Brigif 4 MAR/BS Gelar Apel Gabungan Wilayah Lampung