Kelompok Buruh Dukung AMAN di Pilkada Kota Medan

0

Skalapost (SK).
Sumatera Utara – Berawal dari kebijakan politik nasional kelompok buruh yang tergabung dalam serikat buruh merdeka indonesia(SBMI) kota Medan memberikan dukungannya kepada pasangan calon walikota dan wakil walikota Medan nomor urut 1. Ahkyar nasution dan Salman Alfarisi (AMAN), yang di usung oleh dua partai yaitu partai keadilan sejahtera (PKS) dan partai Demokrat. Selasa, (13/12/20).

Dua partai ini yang mereka anggap sesuai dengan perjuangan buruh untuk menolak UU Omnibus law. Hal itu disampaikan ketua DPC SBMI kota Medan Syaiful Amri saat menyerahkan pernyataan sikap kepada pasangan AMAN, di rumah pemenangan AMAN jalan sudirman, kota medan, Sabtu 10 Oktober 2020 yang lalu.

Melihat dari perjuangan untuk menolak UU Omnibus law patai Demokrat dan PKS, dua partai pendukung Ahkyar dan Salman, maka SBMI mengambil sikap untuk mendukung penuh pada pilkada tahun ini.

“karena kami anggap ini adalah dua partai yang membela kaum buruh.” ujar syaiful Amri.

Menjawab hal ini calon wakil walikota Medan Salman Alfarisi menegaskan jika pasangan AMAN memiliki semangat berjuang dan selaras dengan perjuangan kawan-kawan buruh.

“pasangan AMAN memiliki semangat berjuang dan selaras dengan perjuangan kawan-kawan buruh.” Tegas Salman.

Sebelum menutup agenda pertemuan ketua SBMI kota Medan Syaiful Amri, menyerahkan pernyataan sikap dukungan terhadap pasangan AMAN dan di terima langsung Salman Alfarisi dan tim pemenangan. (Shr).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Yusirwan Melakukan Sosialisasi Peraturan Daerah Tentang Adaptasi Kebiasaan Baru