LAN Deli Serdang Silaturahmi Sekaligus Audensi Dengan Kesbangpol Deli Serdang

0

Skalapost(sk)

Deli Serdang-Lubuk Pakam,Kesbangpol Deli Serdang menindak lanjuti surat LAN Deli Serdang No.003/SP/DS/LAN/2021 tanggal 04/10/2021 prihal silahturahmi sekaligus Audensi dengan ini Kepala Badan Kesbangpol Drs.Haris Binar Ginting mengundang Pengurus LAN Deli Serdang kekantor Kesbangpol jalan Karya Darma No.04 Lubuk Pakam Deli Serdang, Jum’at 22/10/2021 pukul 10.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Kesbangpol Deli Serdang beserta stap-stapnya ,Hartono ketua LAN Deli Serdang,Suhendra sekretaris LAN Deli Serdang,Syafrizal Waka 2 LAN Deli Serdang,Heru Winarto Seni dan Budaya LAN Deli Serdang dan juga seorang Junarlis Joni Suheryanto.

Dalam pertemuan tersebut Sekretaris Kesbangpol Deli Serdang memberi dukungan kepada LAN Deli Serdang agar bisa membantu dalam pencegahan penyalahgunaan narkotika serta dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat yang sudah terindikasi narkoba untuk dapat direhabilitasi.

“Saya mendukung penuh dengan keberadaan LAN di Deli Serdang ini dan saya berharap LAN ini nantinya bisa menjadi yang terdepan dalam menjalankan program-programnya untuk menyelamatkan generasi Bangsa dari narkoba, sebab narkoba ini merupakan musuh no.1 di Indonesia bahkan ditingkat Nasional dan Deli Serdang ini sudah zona merah,”ujarnya.

Hartono Ketua LAN Deli Serdang mengatakan”visi dan misi lembaga anti narkotika.menyelamatkan anak bangsa dan generasi muda dari penyalahgunaan bahaya narkoba,”ucapnya.

Ketua LAN juga mengajak kepada pihak kepolisian dan BNNK Deli serdang bersama sama untuk menyelamatkan generasi muda dan Anak Bangsa dari penyalahgunaan bahaya narkoba.

Suhendra Sekretaris LAN Deli Serdang mengatakan”lembaga ini konsentrasi pada edukasi tentang bahaya narkotika dan terus berkolaborasi kepada semua lapisan masyarakat,karena ini adalah tanggung jawab kita semua,”ujarnya.

Ketua LAN Deli Serdang sangat berterima kasih kepada Sekretaris Kesbangpol Deli Serdang atas respon positif dan sudah mendukung dengan keberadaan LAN di Deli Serdang ini dalam upaya membantu pemerintah dan masyarakat dalam hal memberantas narkoba dibumi Indonesia tercinta ini khusus nya di Sumatera Utara dan umum-nya di Deli Serdang.(JS)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Kapolda Sumut melaksanakan kegiatan Rapat koordinasi Pilkada