Warga Banjar Agung Sesalkan Jalan Yang Rusak Usai di Perbaiki

0

Skalapost (SK).
Pemerintahan – Salah satu masyarakat asli kelahiran kampung tunggal warga, kecamatan Banjar Agung kabupaten Tulangbawang, Dedi Darmawan kecewa prihal pembangunan jalur dua, Ruas jalan unit Dua, terlihat Rusak yang baru diperbaiki, hal ini di lihat dari jalan yang penuh lobang dan bergelombang Minggu, (10/01/21)

“Sangat disayangkan pembangunan yang baru seumur jagung, terlihat jalan yang bergelombang serta berlobang membahayakan bagi pengguna jalan yang melintas jalan tersebut.” Ucap dedi.

Lanjut Dedi, “selain jalan yang berlubang dan bergelombang terlihat pembatasan jalan yang ditamani bunga bungenvil yang nantinya besar akan membuat mobil tergores akibat duri dan batang serta mengakibatkan kecelakaan.” Ucapnya.

Perlu diketahui semua unsur pemerintah maupun pihak berwenang Pembangunan Ruas jalan unit 2 tulang bawang yang di kerjakan PUPR Kabupaten Tulang bawang, menelan anggaran sangat besar, mencapai Rp.4.505.578.147 (Miliar) pada tahun 2020.

Masih menurut Dedi proyek anggaran senilai 4 milyar lebih sangatlah angka yang fantastis belum genap satu bulan sudah rusak, perlu pihak Aparatur Penegak Hukum (APH) maupun KPK RI mengkroscek pekerjaan tersebut.

” Saya memohon kepada Bupati Tulangbawang, ibunda Bupati Winarti untuk memperhatikan jalan Etanol jalur dua, jalan yang baru dan menjadi kebanggaan masyarakat tulangbawang khususnya, sudah rusak dan berlubang”. Pesan Dedi kepada Bupati. (*).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Warga Tiyuh Gunung katun Malai Terbantu Oleh PAMSIMAS