Wakil Bupati DS Hadiri Perayaan HUT RI Ke-77 Yang Digelar Oleh Ketua Aspirasi Partai Nasdem

0

Skalapost(sk)

Deli Serdang-Tanjung Morawa, Dalam rangka memeriahkan Dirgahayu HUT – RI Ke -77 Rakyat Indonesia Merdeka, Ketua Rumah Aspirasi Nasdem. Aldi Hidayat Mislin (AHM) mengelar berbagai macam perlombaan seperti Catur, jalan santai, Sepeda hias, Tarik tambang, Panjat pinang, dan banyak lagi yang lainnya, acara di gelar dilapangan Jln Karya Darma, Dusun II Desa Tanjung Morawa B Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara. Minggu (21/08/22) Sekira pukul 07: 00. Wib hingga selesai.

Dari pantauan awak media dilapangan Ribuan masyarakat Tanjung Morawa memadati Lapangan dan turut mengikuti kegiatan dalam memeriahkan HUT – RI Ke-77.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Deli Serdang H.M.A.yusuf Siregar, didampingi stap dan rombonggan, Direktur PT Amindy Barokah Mislin AS, Ketua Rumah aspirasi Nasdem Deli Serdang Aldi Hidayat Mislin (AHM) bersama seluruh panitia penyelenggara kegiatan.

Acara kegiatan dibuka langsung oleh Wakil Bupati Deli Serdang H.M.A.Yusuf Siregar dengan melepas jalan santai dan sepeda hias dilepas oleh ketua Rumah Aspirasi Nasdem Deli Serdang Aldi Hidayat Mislin (AHM) yang diikuti ribuan warga masyarakat Tanjung Morawa.

Wakil Bupati Deli Serdang H., Muhammad Ali Yusuf Siregar dalam kata sambutannya mengatakan ‘kegiatan yang kita laksanakan ini adalah sebagai bentuk kecintaan kepada Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dan kecintaan kepada masyarakat Tanjung Morawa”.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia pelaksana atas terselenggara nya acarah kemeriahan Dirgahayu Republik Indonesia, semoga dalam pelaksanaan ini berjalan dengan baik dan sukses, saya berharap kegiatan ini bukan kali ini saja, tapi setiap HUT RI kedepannya tetap di meriahkan bahkan lebih meria lagi dari hari ini, “ujar nya dengan semangat.

Hal senada juga disampaikan Direktur PT. Amindy Barokah Ayah Handa dari Ketua Rumah Aspirasi Nasdem, Mislin AS, mengatakan “terimakasih kepada Wakil Bupati Deli Serdang yang telah hadir ditengah tengah masyarakat Tanjung Morawa dalam rangka memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesi yang Ke – 77”.

BACA JUGA:  Bupati Deli Serdang H.Azhari Tambunan Harap PSDS Bisa Lolos Liga 2 Zona Sumatera Utara

“Saya bersyukur kepada Allah SWT dan berterimakasih kepada H.M.A.Yusuf Siregar, yang mana dengan kehadirannya acara perayaan ini membuat lebih meriah dan kepada Muspika Kecamatan maupun yang mewakili, tak lupa juga saya ucapkan banyak kepada panitia pelaksana juga kepada masyarakat Desa Tanjung Morawa B, Semoga acara demi acara nantinya berjalan dengan sukses dan sangat meriah, “Papar Direktur PT. Amindi Barokah.

Ketua Rumah Aspirasi Nasdem Aldi Hidayat Mislin (AHM) juga sebagai Ketua KONI Kecamatan Tanjung Morawa sekaligus ketua Rumah Aspirasi Nasdem Deli Serdang dalam arahanya mengatakan “Kami dari Rumah Aspirasi Nasdem sebagai panitia pelaksana acara kegiatan sangat mengucapkan banyak terimakasih.

“Puja dan puji syukur kita panjatkan kepada sang Maha Pencipta yang mana pada hari ini kita masih diberikan Rahmat dan Nikmat dan ucapan terimakasih saya sebagai mewakili seluruh panitia penyelengara acara kepada Wakil Bupati Deli Serdang, terlebih-lebih kepada Ayahanda tercita (Orang tua) yang telah memberi motivasi dan dukungan kepada kami sehigga kegiatan bisa terlaksana dengan lancar, semoga di tahun yang akan datang acara ini lebih kita meriahkan lagi dan terus berjalan di setiap memeriahkan Dirgahayu Kemerdekaan yang akan datang, “tutup Aldi sesosok pemuda yang berkarya dan berjiwa Sosial itu.

Terlihat di usai acara kegiatan perlombaan sebagai penenang maupun para juara banyak meraih berbagai hadiah mulai dari sepeda, alat perabotan rumah tangga, seperti kulkas, kompor gas tv berwarna, sembako dan banyak hadiah lainya yang dirahi oleh pemenang lomba diacara tesebut.(JS)

Facebook Comments