Vaksinasi Gerindra Sasar 20.000 Kader Se-Lampung

0

Bandarlampung–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra menyiapkan vaksinasi untuk 20.000 kader dan masyarakat se Provinsi Lampung.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Mikdar Ilyas kepada media, Senin (6-9-2021).

Mikdar Ilyas mengatakan, vaksin tersebut merupakan pemberian dari Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani. Selanjutnya akan dilakukan pembagian untuk masing-masing daerah sebanyak 2.000 vaksin.

“Pelaksanaannya insya Allah hari Jumat (10-9) ini, setiap daerah dibantu 2.000 vaksin dan ada koordinatornya dari anggota fraksi,” ujar Mikdar.

Anggota DPRD Lampung ini melanjutkan, dalam pelaksanaannya masing-masing anggota fraksi di Provinsi sesuai daerah pemilihannya, fraksi di kabupaten kota akan berkoordinasi dengan dinas kesehatan setempat.

Rencananya, Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani akan memantau vaksinasi secara langsung di Kota Bandarlampung, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung Tengah, dan Lampung Timur.

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Lampung Rahmat Mirzani Djausal menambahkan, vaksinasi gerindra adalah salah satu usaha partai gerindra untuk mensukseskan program percepatan vaksinasi pemerintah.

“Gerindra ingin memastikan seluruh kader, keluarga besar dan simpatisan partai gerindra di Lampung bisa mengakses vaksin dengan mudah,” tambahnya.

Pemberitahuan lengkapnya, kata Mirza, akan dibahas lebih lanjut saat rapat bersama PIC masing-masing daerah pemilihan pada Selasa (7-9) besok.(win)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Partai Buruh Ajukan Pencatatan Di Kesbangpol Serentak di 31 Kab/Kota