Umar Ahmad Inginkan Kuota Pasar Bersubsidi Ditambah

0

SkalaPost – Bupati Tulangbawang Barat, Umar Ahmad inginkan Pemerintah Provinsi Lampung menambah kuota paket pasar murah bersubsidi yang disiapkan untuk masyarakat Kabupaten setempat.

Dikatakan Umar Ahmad, jumlah yang paket yang diterima Pemkab Tubaba belum bisa memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat setempat. Menurutnya paket sembako bersubsidi tersebut sangat terjangkau dan sangat membantu masyarakat yang terdampak virus korona (Covid-19).

” Kalau ada kabupaten lain yang tidak menebus sembako itu, kami siap menebusnya untuk masyarakat Tubaba,” ujarnya. Saat memberikan sambutannya di komplek Islamic Center, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten setempat. Kamis,(14/05/2020).

Menanggapi hal itu, Wakil Gubernur Provinsi Lampung Chusnunia Chalim menuturkan Pemrov sudah menyiapkan 90.00 paket untuk seluruh Kabupaten/kota se-provinsi Lampung.

” Nanti jika ada program lagi, kita prioritaskan untuk Kabupaten Tubaba. Saat ini kuota sudah ditetapkan sesuai dengan kemampuan pemerintah provinsi,” pungkas wanita berparas manis nan ayu, yang akrab disapa mba Nunik.

Lanjut Nunik, untuk mendapatkan paket sembako tersebut masyarakat hanya perlu merogoh kocek Rp. 45 ribu per paket.

” Paket tersebut terdiri dari beras yang dikemas dalam kemasan 5 kg, minyak sayur kemasan 1 Liter, gula pasir kemasan 2 kg, dan tepung terigu kemasan 1 kg,” Tukasnya. (Jim)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Kepolisian Sektor Tumijajar Adakan Bhakti Sosial Sambut Hari Bhayangkara ke 74