Ketua Komisi V DPRD Lampung Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Bravo 5

0

Skalapost (SK).
Politik – Silaturahmi dan buka puasa bersama Ketua Komisi V DPRD Lampung dan Bravo 5 Provinsi Lampung digelar di Hotel Horison Bandarlampung, Senin (10/5/2021) sore.

“Karena ini adalah acaranya buka puasa bersama Ketua Komisi V DPRD Lampung dengan Bravo 5 Lampung,” kata Yanuar Irawan Ketua Komisi V DPRD Lampung dalam sambutannya.

Yanuar menyanjung tinggi para wartawan biasa bertugas di DPRD Lampung, karena pengawasannya terhadap anggota DPRD dalam setiap kegiatan.

“Ini media teman-teman baik kita semua yang biasa meliput di DPRD Lampung. Saya senang dengan mereka karena kita selalu diberitakan dan ini perlu saya klarifikasi bahwa kita apapun itu untuk kepentingan rakyat mau sampai malam, kita lakukan,” kata Yanuar Irawan.

Sementara itu, Ketua Bravo 5 Lampung Ary Meizari Alfian mengatakan, bahwa selama bulan puasa seminggu dua kali turun ke lapangan memberikan bantuan sosial.

“Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan bisa meringankan beban saudara kita semua,” kata dia.

Menurutnya, Solidaritas dari teman-teman Bravo 5 di massa Pandemi di bulan Ramadhan mudah-mudahan dapat dibalas oleh Allah SWT.

“Saya sekali lagi mengucap selamat hari lebaran, semoga dosa dan kesalahan kita di masa lalu dapat dimaafkan oleh Allah SWT,” kata dia.

Buka puasa bersama itu dihadiri anggota komisi V DPRD Lampung Rahmat Mirzani Djausal (RMD), Giri Akbar, Deni Ribowo, Garinca Reza Pahlevi.

Facebook Comments
BACA JUGA:  PDI.P Resmi Dukung Juprius - Rina Marlina Untuk Maju Pilkada Waykanan