Sekolah Binaan Bank Lampung Berhasil Raih Gelar Juara

0

Skalapost (SK).
Ekonomi – Satu lagi siswa dari sekolah binaan Bank Lampung berhasil meraih gelar juara dalam ajang Simpel Vlog Competition Nasional. Setelah di kompetisi yang sama untuk kategori SMA, Muhammad Fikri pelajar SMAN 7 Bandar Lampung yang berhasil meraih juara 2, untuk kategori SMP Aneza Marcella siswi SMPN 1 Pesawaran berhasil meraih predikat juara favorit. kamis, (10/09/20).

SimPel Vlog Competition sendiri digelar oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Indonesia Menabung pada 20 Agustus 2020 dan diperuntukkan bagi seluruh pelajar Indonesia mulai dari SD, SMP, SMA dan sederajat dengan tema ”Menabung itu Aku”.

“Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi yang diraih. Apalagi ini tahun pertama SMPN 1 Pesawaran mengikuti lomba dan langsung berhasil meraih gelar juara favorit. Namun harus diakui mempertahankan lebih sulit dari pada merebut gelar juara,” ujar Nurdin Direktur Bisnis Bank Lampung saat mengunjungi SMPN 1 Pesawaran sekaligus memberikan apresiasi.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN 1 Pesawaran Basataruli Simanjuntak S.Pd mengaku tidak menyangka sekolahnya berhasil menjadi juara, mengingat kawan-kawan yang dihadapi berat seperti dari DKI Jakarta.

“Kepada tim saya berpesan apapun bentuk kompetensi yang dihadapi harus dikerjakan dengan serius dan Terima kasih kepada Bank Lampung atas apresiasi yang diberikan kepada kami, ” katanya.

Facebook Comments
BACA JUGA:  DKP Provinsi Lampung Sosialisasikan Cara Penanganan Ikan yang Baik Menuju Program Nelayan Berjaya