SDN 2 Waysido Tambah Fasilitas Toilet

0

Skalapost (SK).
TuBaBa, Pendidikan – Guna meningkatkan mutu sarana dan Prasarana Pendidikan. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Tulang Bawang Barat Anggarkan Dana Alokasi (DAK) di SDN 2 Waysido, kamis (10/9/20).

Dana Alokasi Kelas (DAK) yang dianggarkan dinas pendidikan kabupaten tulang bawang barat tahun 2020, kepada SDN 2 Waysido sebesar Rp 30,000,000.

Dana tersebut digunakan untuk rehab fasilitas toilet, sebagai Peningkatan mutu sarana dan Prasarana pendidikan,

Pembangun satu fasilitas toilet ini, menggunakan Dana Alokasi Kelas, yang dianggarkan dinas pendidikan kabupaten tulang bawang barat tahun 2020, senilai Rp 30,000,000 rupiah

Basiran S.pd kepala sekolah SDN 2 Waysido mengatakan, bahwa dana yang di kucurkan Dinas Pendidikan Tulang Bawang Barat, untuk perbaikan dan membangun satu ruang jamban dan kelas, untuk meningkat kan pendidikan dan kenyamanan siswa/i

“Perbaikan setiap sekolah memang jadi Prioritas dinas pendidikan kabupaten tulang bawang barat, sebagai penunjang peningkatan pendidikan itu sendiri.” Ucap Basiran.

Lanjut Basiran, “alhamdulilah, tahun ini kita dapat anggaran rehap jamban sekolah, dana ini bersumber dari anggara Dinas pendidikan tulang bawang barat, dengan nilai Rp,30,000,000 insyaallah, dengan adanya gedung kelas ini ,menambah minat para calon siswa/i baru, untuk bersekolah dan menimba ilmu di sekolah SDN 2 Waysido.” Tutupnya. (Roben )

Facebook Comments
BACA JUGA:  Personil Polres Tulang Bawang Barat Terima Kunjungan Team STIK/PTIK