Sekcam Batang Kuis Junaidi SE,Msi Berkoodinasi Dengan UPTDPU DS

0

Skalspost(sk)

Deli Serdang- Setelah memberikan himbauan terkait surat edaran bagi masyarakat Kota Batang Kuis Pekan perlunya menjalani ketertiban Umum untuk penataan Kota Batang Kuis , Junaidi SE,MSi selaku Sekcam di Batang Kuis melanjutkan agenda Kunjungan Silaturahmi ke UPTD 2 Dinas PUPR Batang Kuis yang berada di Jalan.Balai Desa di Desa Sidodadi, Rabu (23 / 06 / 2021) sekira pukul 15.10 wib,

Atas kunjungan Silaturahmi tersebut langsung disambut kepala UPTD 2 Suprapto.ST yang di dampingi KTU UPTD 2 Susi Aditiya Mpd. diruang kerjanya.

Dipertemuan tersebut Junaidi SE,MSi, yang baru berberapa mingu menjabat Sekcam Batang Kuis menjelaskan kepada UPTD 2 maksud kunjungan ini adalah terkiat kerja sama yang baik.

” Kedatangan saya terkait banyaknya program yang harus di dukung oleh pihak-pihak terkait khususnya Dinas PUPR Deli Serdang tentang pembenahan imprastruktur wilayah Kecamatan Batang Kuis yang di pandang perlu untuk segera di sikapi pelaksanaannya, “Ujar Junaidi.

Diterangkannya lagi, “program – program yang sudah dibahas bersama ini seperti nurmalisasi Drainase di kota Batang Kuis, banyak dranaise sudah mulain bertimbun sampah atau limbah, sehingga curah hujan tinggi rawan banjir, aspal yang sudah layak untuk di rawat di karenakan jalan tersebut jalan lintas kota. “terangnya.

Dikatakan nya kembali, ” Perlunya normalisasi parit besar mengarah ke Kecamatan Pantai Labu yang sudah banyak sendimen didasar parit. ini juga tidak terlepas apabila curah hujan tinggi maka mengakibatkan banjir besar di beberapa titik inti Kota Kecamatan Batang Kuis. “Kata Junaidi mengakhiri.

Semua penyampaian yang dijabarkan Junaidi SE,MSi di terima dengan baik oleh Kepala UPTD 2 Suprapto ST dan siap mendukung program Kecamatan yang sudah di rencanakan oleh Camat Batang Kuis Apro Wibowo,SSTP dan Sekcam Junaidi SE,MSI.

BACA JUGA:  Sijago merah lalap rumah warga di Medan perjuangan

Dan dalam waktu dekat kami akan laksanakan nurmalisasi yang di harapkan masyarakat Batang Kuis,sesuai dengan intruksi pimpinan dan Pemerintahan Kecamatan Batang Kuis.

” Kami menyambut dengan hangat kedatangan Pak Junaidi selaku sekcam, kami siap menjalankan program yang dicanangkan bapak Camat Avro Wibowo terkait Normalisasi bantaran Sungai yang ada di Desa Sidodadi, “Jelas Suprapto, menyakinkan sekcam atas siap mendukung dari program yang dipaparkan.

Dalam pertemuan tersebut, dihadiri oleh awak media salah satunya pimpinan media tribunsumut. id. S. Marpaung Selaku Korlap Wil.2 Batang Kuis dan Korlap wil.1 IJBP Edi Yansah.(js)

 

Facebook Comments