Pembagian BLT Desa Sei Rotan Berlangsung Tertib Dan Tetap Patuhi Prokes

0

Skalapost(sk)

Deli Serdang – Pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes) dilakukan jajaran pemerintahan desa sei rotan saat melakukan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) yang berlangsung di Aula Kantor Desa Sei rotan kecamatan percut sei Tuan kabupaten deli Serdang, Rabu (23/06/2021)

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) yang diberikan kepada warga disalurkan oleh Petugas jajaran kepala Desa sei rotan Sebanyak 151 warga penerima bantuan, dimana setiap orangnya menerima bantuan sebesar Rp. 300.000,-. Bantuan tersebut difokuskan untuk masyarakat prasejahtera yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Mekanisme pembagian diatur kedatangannya dan duduk juga kita kasih jarak antara penerima Blt, hal tersebut guna mengurangi terjadinya kerumunan orang banyak serta sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah”, ungkap suwandi

Suwandi selaku kepela desa sei rotan menerangkan dirinya bersama Bhabinkamtibmas dan jajaran selalu menghimbau dan mengajak warga yang hadir agar dalam pelaksanaan penyaluran BLT DD selalu menjaga ketertiban serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Hal tersebut dilakukan guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 sehingga Desa Sei rotan menjadi wilayah desa binaannya terbebas dari Covid-19.

“Kita ingin penyaluran BLT DD kepada warga yang berhak menerima bisa berjalan dengan tertib dan lancar namun protokol kesehatan tetap harus dipatuhi agar masyarakat menerima bantuan tetap aman dari Covid-19”, ucap Suwandi.(JS)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Kunjungan Takziah Wakil Bupati Deliserdang atas Meninggalnya Tokoh LSM Sumut