RMI di Amanahkan Menjadi Dewan Pembina DPP IKA UII

0

Skalapost.com – Ir. Raden Muhammad Ismail (RMI), hadiri pelantikan pengurus DPP Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (UII) Jogkakarta, di Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara. Pelantikan dilaksanakan di rumah jabatan Gubernur Sulawesi Tenggara kota Kendari, Minggu, (01/03).

Acara pelantikan dihadiri Ketua DPP IKA UII Dr. Syarifuddin SH. MH, Wakil Ketua Mahkamah Agung, gubernur Sulawesi Tenggara H. Ali Mazi, SH, ketua dewan Penasehat IKA UII, Prof. Dr. Mohammad Mahfud.MD, SH, SU., Ketua pimpinan pusat IKA UII Dr. Syarifudin, SH, MH , Sekjend IKA UII Dr. Ari Yusuf Amir, SH, MH , Rektor Universitas Islam Indonesia Prof. Fathul Wahid, Ph.D dan ketua DPRD Sulawesi Tenggara H. Abdurahman Saleh, SH, M.Si. dan seluruh Ika UII se indonesia.

Dalam pidato pelantikan Prof.Dr. Mahfud MD sebagai ketua dewan penasehat bercerita sejarah berdirinya UII, dan mengharapkan kontribusi para pengurus untuk indonesia.

“kepada seluruh Alumnus UII bisa memberikan kontribusi yang baik kepada bangsa Indonesia, dimana sebagian besar Alumni UII pada saat ini banyak yang menduduki jabatan Strategis baik di Pusat maupun di daerah, seperti saya Prof. Dr. Mahfud. MD , SH, SU menjabat Sebagai Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam), Dr. Artidjo Alkostra, SH, LLM sebagai Dewan Pengawas di KPK, yang juga sebagai mantan Hakim Agung yang merupakan alumni UII. sedangkan Ir.Raden Muhammad Ismail yang merupakan Alumni Tahun 87 UII saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua III DPRD Provinsi Lampung”, harapnya.

Ir. Raden Muhammad Ismail (RMI) & DR. Mahfud MD Bersama Istri

Ir. Raden Muhammad Ismail (RMI), sebagai wakil ketua III DPRD Provinsi Lampung, ditunjuk sebagai salah satu dewan pembina di DPP IKA UII pusat menghimbau kepada seluruh pengurus agar mampu memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

BACA JUGA:  OJK Siapkan Kebijakan Stimulus Perekonomian

” Saya berharap seluruh pengurus Ikatan keluarga alumni Universitas Islam Indonesia, bisa memberikan Buah pikirannya untuk kemajuan negara Indonesia, untuk Semua bidang”. Harapnya. (*)

Facebook Comments