Ratna Dewi Ria; kerja sama ini bentuk kepercayaan Asuransi Kesehatan kepada RSUDAM Lampung

0

Skalapost (SK).
Kesehatan – Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Lampung menggandeng sejumlah asuransi kesehatan swasta seperti Allianz Indonesia, Ramayana, Inhealth Indonesia dan Kartu berlogo Admedika. senin, (22/02/21).

Pengguna asuransi kesehatan tersebut untuk klaim rawat jalan dan rawat inap, di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Lampung.

Kasubag Humas RSUDAM Lampung, Ratna Dewi Ria, mengatakan kerja sama ini adalah bentuk kepercayaan kepada RSUDAM Lampung. Kerja sama ini diharapkan terus bertambah dengan asuransi swasta lainnya dan dapat ditingkatkan sesuai kebutuhan dari semua pemegang kartu asuransi.

“Kerjasama ini merupakan komitmen dari manajemen RSUDAM Lampung dalam mengembangkan pelayanan. Untuk tau provider asuransi apa saja yang bekerjasama bisa klik http://bit.ly/DAFTARAsuransi,” kata Ria,

Ria menambahkan untuk kemudahan manajemen RSUDAM Lampung memberikan alternatif dapat menghubungi Hotline (0721) 703312 atau PIC Desy Yuanita (081272138173) atau Lekat Azwan (081273105891). (ys).

Facebook Comments
BACA JUGA:  RSUDAM Gelar Kegiatan Capacity Building Peningkatan Kapasitas